Juli: Kyuhyun, Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior Tinggalkan SM Entertainment
Naver
Selebriti

Paruh kedua 2023 diwarnai dengan berita asmara, skandal bully & narkoba, kecelakaan hingga kematian. Artikel ini merangkum sederet peristiwa yang terjadi dari Juli hingga Desember 2023

WowKeren - Pada bulan Juli, industri hiburan dihebohkan dengan berita tentang Kyuhyun, Eunhyuk dan Lee Donghae yang memutuskan meninggalkan agensi SM Entertainment. Padahal, ketiga member Super Junior itu sudah bernaung di agensi tersebut selama sekitar 17 tahun.

Dalam pengumumannya, SM mengungkap bahwa Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae masih akan tetap berpromosi sebagai member Super Junior di bawah naungan mereka. SM menegaskan akan tetap memberikan dukungan untuk perjalanan baru ketiga idol itu di agensi baru mereka.

Setelah hengkang dari SM, Kyuhyun memutuskan bergabung dengan agensi Antenna yang juga menaungi Yoo Jae Seok, Mijoo, Lee Hyori, Lee Sang Soon dan masih banyak lagi. Sedangkan, Eunhyuk dan Donghae mendirikan agensi sendiri dengan nama ODE Entertainment.

Bulan Juli ini juga diwarnai dengan kemunculan rekaman yang berisi suara MC Mong ketika sedang berusaha merekrut Kai dan Baekhyun EXO untuk masuk agensinya. Akan tetapi, pihak MC Mong dan Big Planet Made menegaskan tidak punya niat untuk merekrut kedua idol itu.

Ada juga rumor kencan tentang Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM karena chemistry luar biasa mereka ketika membintangi "King the Land". Namun, agensi kedua idol itu menegaskan bahwa Yoona dan Junho tidak berpacaran karena hanya sebatas teman dekat saja.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru