*/
 
 
Instagram/mbcdrama_now
TV

Drama 2024 akan menampilkan reuni tidak terduga dari para aktor dan tim produksi, comeback akting setelah beberapa tahun berlalu, hingga pasangan dengan beda usia yang cukup jauh

WowKeren - "Wonderful World" masuk daftar dinanti karena casting Cha Eunwoo dan Kim Nam Joo yang memiliki jarak usia sekitar 26 tahun. Meskipun, tidak secara gamblang dijelaskan dalam sinopsis, banyak yang menduga bahwa kedua bintang itu akan punya love line.

"Wonderful World" menceritakan kisah Eun Soo Hyun (Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman pemerintah, Soo Hyun akhirnya memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Soo Hyun sebenarnya adalah seorang profesor psikologi dan penulis populer. Namun, ia jatuh ke dalam keputusasaan setelah kehilangan putranya yang masih kecil. Soo Hyun tiba-tiba terjerat dengan Kwon Sun Yool (Eunwoo), yang hidupnya sulit usai keluar dari sekolah kedokteran.

"Wonderful World" telah diumumkan untuk mengisi slot Jumat-Sabtu malam MBC. Drama yang juga dibintangi Kim Kang Woo dan Im Se Mi ini dijadwalkan tayang kisaran 2024 mendatang.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru