Syahrini Kembali Posting Soal Ramadhan usai Diduga Laporkan Akun Haters
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat diduga melaporkan akun haters yang terus menyebar gosip miring soal dirinya. Sementara itu, Syahrini berusaha bersikap positif dan mengingatkan soal pentingnya bulan Ramadhan.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih terus diserang akun haters di sosial media. Ia sempat disindir kalah dari Luna Maya hingga diterpa rumor keretakan rumah tangga dengan Reino Barack. Tak cuma itu, Syahrini juga sempat diisukan dijauhi oleh keluarga dari pihak Reino.

Awalnya, Syahrini memilih cuek dan fokus pada kehidupannya. Namun muncul dugaan kalau Syahrini dan tim sempat melaporkan akun haters itu. Bukan ke polisi, Syahrini dan tim diduga menggunakan fasilitas report akun ke Instagram.

Instagram

Syahrini Fokus Bersiap Sambut Ramadhan

Setelah dugaan itu terkuak, Syahrini juga tak bereaksi apapun. Ia malah mengingatkan publik untuk bersiap menyambut Ramadhan. "Countdown to Ramadhan, 69 to days. Oh Allah, let us reach the month of Ramadhan," demikian postingan terbaru Syahrini.


Sementara itu, akun haters agaknya belum berhenti menyindir Syahrini. Setelah sempat membahas dilaporkan oleh Syahrini, akun itu malah kembali menyindir soal dugaan sang penyanyi sebenarnya cuma pamer foto lama. Hingga kini, akun haters tersebut meyakini kalau Syahrini dan Reino sudah berpisah.

"Wahae rakyatku, tolong semua like dan komen! Jika banyak like dan komen, trio cebol lucknut akan susah untuk menghilangkan akun eike!!! Grombolang g*nd*r*w* c*b*l hanya mampu dijalanan saja. Liat c*b*l semua.. wkwkwk.. DAAAAAAAN SI JENGGER BANGKE SERTA ABLEH NGGA ADA [sic!]," seru akun haters tersebut. "Soooo fix foto sholat itu NGIBUL!!!!! si ableh sepertinya di UK, numpang jetpri onty! Sepertinya onty sudah turun tangan lagi.. Dengan adanya pilpres dan penghinaan pada Yesus, kemungkinan besar akan susah untuk s*nd*l mendapatkan ableh kembali. Si jidat lagi berusaha keras mengerahkan dekong2nya! Kita tunggu apa dekongnya berhasil kembali! si jengger poatingannya trobek semua... wkwkwk... Artinya ableh belum ditemukan [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru