Kalina Oktarani Mempersilakan Netizen Hujat Dirinya Gara-Gara Video Reels Terbaru
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Gara-gara reels unggahannya tersebut, Kalina Oktarani menuai beragam komentar netizen. Seakan sadar jika ia akan mendapat beberapa komentar miring, ia pun mempersilakan netizen untuk menghujatnya.

WowKeren - Awal tahun 2024 disambut bahagia oleh Kalina Oktarani. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (2/1) malam, mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo itu memamerkan video reels pertama di tahun 2024.

Dalam video tersebut, Kalina tampil mengenakan filter berewok dengan kumis dan jenggot. Penampilan ibu satu anak ini terlihat begitu sangar. Ia seakan sedang merokok. Namun, asap yang keluar dari bibir Kalina justru terbuat dari tisu.

Gara-gara reels unggahannya tersebut, Kalina menuai beragam komentar netizen. Seakan sadar jika ia akan mendapat beberapa komentar miring, wanita kelahiran 30 November 1980 ini pun mempersilakan netizen untuk menghujatnya.

"My first reels in 2024.. Koq malah jd mirip sama master @limbadindonesia atau km ya Ran @randaoktovandy πŸ§πŸ˜‚ 2024 makin gila πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tulis Kalina di bagian keterangan unggahannya. "Utk cacian dan makian dipersilahkan 😝 [sic!]."

Kalina Oktarani Tampil Sangar pakai Filter hingga Siap Dihujat Netizen

Instagram


Melihat unggahan Kalina, beberapa sahabat pun turut berkomentar. Banyak sahabat yang rupanya gemas dengan aksi Kalina tersebut. Alih-alih menghujat, sebagian netizen lainnya malah menilai penampilan Kalina mirip seperti mantan suaminya.

"Wkwkwkkwkwkwkw Gesreeek lo [sic!]," balas Jennifer Jill di bagian kolom komentar unggahan Kalina. "Ketularan luuuu giling πŸ˜‚πŸ€£ [sic!]," timpal Kalina. "Cubit juga nih kumisnya [sic!]," sahut Rian Ibram. "Sakiiit donk bwaaaang ☺️ [sic!]," timpal Kalina lagi.

"Malah mirip om ded 😭🀣 [sic!]," ungkap akun @_ke***una. "Kok jadi mirip @mastercorbuzier 😭 [sic!]," balas akun @amarr***ah046. "Wkwkkwkwk apannn sih ka lucu bangetπŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @evi_si***ngkar.

Sementara itu, Kalina hingga kini masih terlihat asyik sendiri. Setelah kegagalan pernikahannya dengan Vicky, Kalina pernah berjanji akan melibatkan putranya, Azka Corbuzier, dalam memilih jodoh di masa mendatang.

"Aku kemarin bilang sama Azka, 'Ca, untuk ke depannya, kalau mama mau dekat dengan seseorang untuk mau ke tahap yang serius, mama akan minta persetujuan kamu'," ujar Kalina beberapa waktu lalu. "Iya dilibatkan untuk ketemu. Kalau Azka setuju, baru (nikah lagi). Kalau enggak, aku sendiri terus."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru