Lucinta Luna Pamer Video Tampil Seksi Pakai Hotpants usai Ngode Ingin Tobat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengunggah video tak terduga di tengah kabar ingin tobat. Ia malah mempromosikan video dirinya yang tampil layaknya wanita dan memakai hotpants bak mengisyaratkan belum 100 persen ingin bertobat.

WowKeren - Lucinta Luna dikabarkan ingin bertobat usai menyaksikan film "Siksa Neraka". Ia sempat ketakutan dan mengungkap harapan ingin memperbaiki dirinya agar dijauhkan dari api neraka.

"Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi," serunya. "Benar, aku memang harus banyak perubahan. Ini semua berkat netizen makasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Seram banget filmnya, pokoknya aku mau berubah lebih baik lagi."

Instagram

Lucinta Luna Pamer Video Seksi Pakai Hotpants

Namun, Lucinta agaknya tak 100 persen langsung bertobat sepenuhnya. Pasalnya, ia masih pamer video dirinya yang tampil seksi dengan memakai hotpants. Tampak di video ketika Lucinta dandan seksi layaknya wanita tulen. Ia seolah belum benar-benar merombak penampilannya meski berjanji ingin berubah.

Adapun, video unggahan Lucinta ini merupakan bagian dari promo untuk penampilannya di vlog terbaru "The Family" season 5 di kanal YouTube Boy William. Dikisahkan, Lucinta sedang menemani nenek dari Boy, Oma Lazuardi. Rupanya, Lucinta ingin memberi makan burung unta. Sayangnya, burung unta tersebut malah ketakutan karena dikejar-kejar oleh Lucinta.


"Ngasih makan burung unta. Oma, gimana sih susah banget, masak makan pakai kangkung," kata Lucinta yang tampil seksi sembari membawa dua ikat kangkung untuk burung unta. "Jangan ngejerit-jerit, pelan-pelan deketin baru dia mau. Dia lari-lari, teriak-teriak ya takutlah untanya," seru Oma Lazuardi.

Video itu sukses mengundang gelak tawa. Bahkan Boy dan sang adik, Mario Hartanto, ikut ngakak. "Ha haha," kata Boy. "Paling epic," ujar Rio.

Masih terkait Lucinta, ia sebelumnya pernah curhat ketakutannya soal kematian. Ia selama ini merasa punya banyak dosa dan khawatir dengan nasibnya.

"Aku takut, dosaku banyak banget," ujar Lucinta. "Aku paling takut kalau besok tiba-tiba aku meninggal karena kan kita gak pernah tahu kapan maut itu datang. Itu aku takutkan. Aku jadi belajar dari tragedi yang menimpa almarhumah Vanessa Angel. Aku ngerasa harus hati-hati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru