Pevita Pearce Bereaksi Kocak Tanggapi Kemunculan Wanita Viral yang Mirip Dirinya
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce beri reaksi tak terduga usai heboh kemunculan seorang wanita viral yang mirip dengan dirinya. Tak disangka, ia justru impersonate wanita tersebut kala bekerja. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik berdarah Inggris Pevita Pearce mendadak jadi bahan perbincangan hangat publik. Namun kali ini, bukan lagi karena karyanya di industri musik melainkan adanya kemunculan wanita viral mirip dirinya.

Beredar di sosial media seorang wanita yang merupakan petugas kebun binatang tengah menjelaskan pada pada para pengunjung. Sosok wanita muda ini miliki postur tubuh yang memang mirip dengan Pevita.

Hanya saja tubuhnya lebih ramping , begitu pula dengan bentuk giginya yang nyaris serupa. Sadar namanya banyak disebut usai kemunculan wanita mirip dirinya, Pevita pun berikan reaksi tak terduga.

Ia justru bereaksi kocak dengan impersonate wanita tersebut seraya mengucapkan kalimat demi kalimat yang sama persis. “Oke baik, pada siang ini Lilo dan juga Milo akan menyambut anda semuanya dengan tarian selamat datang. Dan seperti apa tariannya? Ini lah dia tarian selamat datang dari Lilo dan juga Milo. Wah gemas sekali, lompat-lompat,” ujar Pevita Pearce menirukan wanita viral yang mirip dirinya.


Tampak pada unggahan di atas di slide pertama yang menunjukkan wanita viral sedang video kedua perlihatkan reaksi Pevita, langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut terhibur dengan reaksi kocak Pevita sekaligus singgung kemiripan wajah wanita viral tersebut.

Pevita klo kulitanya dibikin Tan kyk gitu plek udah😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Lucu deh mantan aku ini @pevpearce 😃 [sic!],” celetuk yang lain. “Mirip bet segigi2nya pun mirip ya ampunn [sic!],” timpal lainnya.

Apa saudara kembar ya 🤭 mirip banget semua nya sama persis 🙏 [sic!],” tambah yang lain. “Kyk kembar identik, cm yg satunya rajin ke beauty klinik [sic!],” seloroh lainnya. “Ini Mbak nya Petugas Solo Safari, kmrn br ksna ktemu dia... Iya mirip bgt memang cantik kurus [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait