Melly Goeslaw Bahagia Rayakan Ultah ke-50 di Tengah Rumor Perselingkuhan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Eks istri oknum polisi bernama Masnawati Masud baru-baru ini kembali blakblakan soal rumor perselingkuhan Melly Goeslaw. Video pengakuan itu pun viral. Namun, Melly justru berbahagia merayakan ultah ke-50.

WowKeren - Melly Goeslaw baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 7 Januari kemarin. Kemeriahan ulang tahun Melly hingga kini masih terasa. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (9/1), istri Anto Hoed itu kembali mendapatkan kejutan ulang tahun dari para sahabat.

Dalam cuplikan video yang diunggah, Melly tampak sedang berada di ruang rias. Ia pun terlihat cantik memesona dengan gaun warna putih yang dikenakannya.

Secara perlahan, beberapa rekan Melly datang menghampirinya sambil membawa kue tart. Melihat kejutan itu, wajah Melly seketika semringah. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kejutan manis tersebut.

Sedangkan, dalam unggahan berikutnya, Melly me-repost unggahan salah satu sahabatnya, Vina Panduwinata. Unggahan tersebut mengisyaratkan bahwa hidup adalah permainan dan seseorang harus memenangkannya.

Melly Goeslaw Bahagia Rayakan Ultah

InstaStory

Sayangnya, tidak diketahui apa maksud unggahan Melly tersebut. Namun, unggahan tersebut bertepatan dengan viralnya video seorang wanita yang mengaku sebagai eks istri oknum polisi bernama Masnawati Masud. Masnawati kembali menyinggung tentang rumor perselingkuhan Melly dengan suaminya di masa lalu.

Kali ini, Masnawati mengaku mendapat perlakuan KDRT dari suaminya. Ia pun membacakan surat yang ditujukan kepada Kapolri. Ia juga menceritakan secara singkat awal mula keretakan rumah tangganya yang diduga disebabkan karena kehadiran Melly tersebut.


"Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan saudara Enjang Hasan Kurnia untuk menutupi perbuatannya dengan wanita lain dengan menjaga kariernya," kata Masnawati dalam video yang beredar viral baru-baru ini. "Wanita tersebut dihadirkan Enjang Hasan Kurnia ke dalam rumah tangga kami saat itu sehingga memicu terjadinya keributan besar dan KDRT yang dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia."

Menurut Masnawati, ia mendapat banyak tekanan. Ia bahkan berkali-kali dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya mendapat banyak tekanan dari Enjang Hasan Kurnia yang sengaja menggunakan kekuasaannya sebagai salah satu anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya dilaporkan berkali-kali ke pihak kepolisian sejak masih menjadi istri sah sampai terjadinya perceraian sepihak," lanjut Masnawati. "Saya datang ke hadapan bapak sebagai pimpinan Polri memohon uluran tangan dan belas kasihan untuk dapat membantu permasalahan saya dengan saudara Enjang Hasan Kurnia. Saya yakin apa yang ditabur orang itu juga yang akan dituai."

Video Masnawati menuai beragam komentar netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan, sedangkan yang lainnya meminta agar Melly segera memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut.

"Ibu lebih cantik di banding teh melly lho...sabar kuat ya ibu [sic!]," komentar pemilik akun @yuliai***yusuf. "Gue dukung mba... Yok bisa yok..😂😂😂 emank kebetulan gue udh gk respect SM MG😂😂 [sic!]," balas akun @ztac***lect. "Semoga dapat keadilan seadil adilnya 😢 [sic!]," doa akun @di***rby.

"Ya ampuun, cantikan jg ibu ini dr pada @melly_goeslaw [sic!]," sahut akun @peni***arini. "@melly_goeslaw gmn ini teh please clarify [sic!]," timpal akun @nini***lando. "Kasihan ya 😢😢 semoga cepet selesai masalahnya [sic!]," tambah akun @ran***710.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait