Song Hye Kyo Trending usai Ladeni Lim Ji Yeon di Postingan Reuni 'The Glory'
Instagram/kyo1122/limjjy2
Selebriti

Song Hye Kyo berbagi momen reuni dengan pemain 'The Glory' lain yang memicu komentar kaget dari Lim Ji Yeon. Interaksi antara kedua aktris cantik ini pun trending di mesin pencari.

WowKeren - Song Hye Kyo mencuri perhatian usai meladeni Lim Ji Yeon. Interaksi kedua aktris “The Glory” ini ada dalam postingan reuni Hye Kyo dengan Yeom Hye Ran.

Pada Kamis (11/1), Hye Kyo mengunggah foto-fotonya bersama Hye Ran melalui Instagram pribadi. Mereka tampak saling berpelukan, memamerkan kedekatan yang hangat. Selain foto terbaru, Hye Kyo juga mengunggah potongan-potongan adegan mereka dari drama “The Glory”, di mana mereka berakting sebagai aliansi untuk menjatuhkan pelaku bullying.

Hye Kyo menyematkan caption berbunyi, “Bibiku dan unnie-ku, Hye Ran.”

Song Hye Kyo Trending usai Ladeni Lim Ji Yeon di Postingan Reuni \'The Glory\'

Source: Instagram

Usut punya usut, Hye Kyo dan Hye Ran bertemu lagi saat menghadiri VIP Premiere film “Citizen of a Kind”. Reuni Hye Kyo dan Hye Ran ini rupanya memancing bintang lain untuk berkomentar.

Menunjukkan reaksi kaget, Ji Yeon menulis komentar berbunyi, “Whoa!!!”

Sebagai balasan, Hye Kyo kembali memanggil Ji Yeon dengan karakternya di “The Glory”, Park Yeon Jin. Seperti diketahui, dialog Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun saat memanggil nama Yeon Jin adalah salah satu baris paling ikonik di dalam drama tersebut.


Song Hye Kyo Trending usai Ladeni Lim Ji Yeon di Postingan Reuni \'The Glory\'

Source: Instagram/Naver

“Yeon Jin di sini,” ujar Hye Kyo.

Selain Ji Yeon, Hye Kyo juga mendapat komentar dari beberapa rekan sesama artis. Aktris seperti Park Hyo Joo dan Park Sol Mi menyambut reuni mereka dengan antusias.

Segera setelah postingan Hye Kyo dibuat, perhatian pun tercurah pada mereka. Hye Kyo dan postingannya bahkan bertengger di puncak trending mesin pencari Naver, menjadikannya topik paling banyak dibaca publik Korea Selatan.

Sementara itu, Hye Kyo telah mendapatkan perhatian besar berkat perannya di “The Glory”. Aktris kelahiran 1981 itu berhasil meraih piala Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Di sisi lain, Ji Yeon semakin meroket namanya berkat membintangi “The Glory”. Sepanjang tahun 2023, kekasih Lee Do Hyun itu membintangi beberapa drama seperti “Lies Hideen in My Garden” dan “The Killing Vote”. Ia juga sedang mempersiapkan drama “Mrs. Ok” yang tayang pada 2024.

Selain itu, Hye Ran belum lama ini muncul dalam drama “The Uncanny Counter” Season 2. Aktris kelahiran 1976 itu telah banyak muncul di dalam drama hits sebagai pemeran pendukung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait