Marissya Icha Sedih usai Thariq Halilintar Menjauh Imbas Dilarang Berteman oleh Sosok Misterius
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha mengaku sedih dan sakit hati setelah Thariq Halilintar juga menghindar darinya. Ia sempat mempertanyakan sikap sosok misterius yang melarang dirinya dan Thariq Halilintar untuk berteman.

WowKeren - Marissya Icha kembali mengungkit soal hubungannya dengan Thariq Halilintar setelah mengaku dilarang berteman dengan seseorang. Icha sempat mellow dan mengaku sedih karena Thariq menghindarinya imbas larangan tersebut.

"Ya aku nggak ada masalah sama Thariq, Thariq juga nggak ada masalah sama aku," kata Icha saat ditanya masalah tersebut oleh host "Rumpi", Feni Rose. "Ya Thariq pada saat terakhir, menghindari aku. Aku kayak sedih aja juga sih."

Feni lantas mencoba mencari tahu soal sosok yang melarang Icha dan Thariq berteman. Namun, Icha menolak membocorkan siapa sosok yang ikut campur dalam pertemanannya dengan Thariq.

"Kamu sakit hati?" tanya Feni. "Ya iya dong," kata Icha. "Kenapa kamu nurut?" tanya Feni. "Ya orang tersebut ngasih tahu aku, 'Maaf ya kak ini .. (tak mengungkap detilnya)'. Kenapa sih orang itu ngelarang-ngelarang," balas Icha.


Selain soal Thariq, Icha juga membahas tentang dirinya yang dituding melakukan penipuan travel. Icha rupanya sudah bertindak tegas dengan mempolisikan pihak travel yang membuat rencana keberangkatan dengan Fujianti Utami cs itu jadi berantakan.

"Kamu diserang ya sama fans-fans mereka ya," ujar Feni saat menanyai Icha soal alasan melapor ke polisi. "Sebenarnya bukan karena itu, karena permasalahan sebelumnya yang aku difitnah soal donasi rumah Gala, beredarnya gini, 'Pantesan aja rumah donasi diminta untuk loe bayar utang-utang lo ya, tanggung jawab lo, dasar penipu travel lo'," kata Icha. "Kamu baru laporin sekarang?" tanya Feni. "Bulan Agustus lalu," kata Icha.

Pengusaha cantik ini lantas membeberkan kronologi dirinya yang diajak pihak travel untuk pergi ke Dubai. Ia lantas mengajak Fuji cs untuk jalan-jalan bareng. Namun, rencana itu batal gara-gara ulah pihak travel. Icha juga sudah meyakinkan pihak Fuji kalau pembatalan itu bukan murni kesalahannya. Ironisnya, uang Icha yang dipakai untuk membayar biaya perjalanan dengan Fuji cs itu malah belum dikembalikan.

"Travelnya belum balikin uang kamu?" tanya Feni. "Sampai saat ini menghilang dan infonya di luar negeri, jadi tidak bisa ditahan saat sudah jadi tersangka," kata Icha. "Kamu agak kapok buka endorsan," kata Feni. "Iya, pelajaran juga buat publik figur harus hati-hati dalam menerima endorsement," seru Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait