Istri Aditya Zoni Pilih Habiskan Waktu Bareng Keluarga usai Suami Curhat Serba Salah
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Rumah tangga adik Ammar Zoni, Aditya Zoni dan sang istri, yakni Yasmine OW sempat dilanda rumor perpisahan. Namun, baru-baru ini Aditya Zoni blakblakan soal rumah tangganya.

WowKeren - Pernikahan adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, belakangan menjadi sorotan. Rumah tangga Aditya dan sang istri, Yasmine Ow, diterpa rumor perceraian. Yasmine bahkan sempat mengaku lelah secara mental melalui unggahan Instagram pribadinya.

Menanggapi rumor tersebut, Aditya akhirnya buka suara. Menurut Aditya, Yasmine memang sudah lama tinggal di Malaysia. Ia berharap agar sang suami ikut ke sana. Namun, saat ini Aditya masih sibuk berkampanye sebagai calon legislatif.

Karena itu, Aditya sempat merasa serba salah. Ia tidak menampik jika istrinya protes lantaran merasa kurang diperhatikan. Namun, ia menyayangkan lantaran masalah pribadi mereka diumbar di media sosial.

"Jadi gini, Yasmine sudah dua tahun. Setelah di sini enggak pulang-pulang dari setelah menikah, dari Zayn (anak) lahir belum ketemu oma opanya. Jadi, kan saya juga enggak enak. Saya mau ikut, tapi lagi turun ke masyarakat. Jadi, Yasmine sama Zein yang ke sana untuk ketemu sama keluarga besar," ujar Aditya saat ditemui di kawasan Cilodong pada Kamis (11/1). "Proteslah, inilah kurang perhatianlah itulah. Itulah malesnya (diunggah di medsos)."

Kendati demikian, Aditya merasa jika protes sang istri adalah hal yang lumrah. Ia pun berusaha untuk memperbaiki mood istrinya.


"Ada dong, sisi romantisnya di transfer. Kalau dari saya pasti saya harus minta maaf duluan karena sebagai laki-laki benar atau salahnya itu kan perspektif. Kalau kita merasa benar, istri merasa benar, tidak akan ketemu ujungnya. Jadi, walaupun saya benar istri saya salah, saya akan tetap minta maaf, selesai," tambah Aditya.

Istri Aditya Zoni Pamer foto Bahagia meski Tanpa Suami

InstaStory

Di sisi lain, Yasmine sendiri memilih untuk menghabiskan waktu bersama sang anak serta anggota keluarga lainnya. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (12/1), ia terlihat asyik meski berfoto-foto sendirian.

Tidak hanya sampai di situ, Yasmine juga memperlihatkan momen kebersamaan Zayn bersama nenek dan buyutnya. Meski tidak ditemani sang ayah, Zayn tetap terlihat bahagia saat bermain bersama kucing peliharaan.

Sementara itu, Aditya dan Yasmine diketahui menikah sejak Desember 2021 lalu. Sebelumnya, rumah tangga mereka sejatinya termasuk sepi dari gosip miring.

Aditya dan Yasmine kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Saat Aditya berkampanye, sesekali Yasmine juga turut menemani sang suami.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru