Ivan Gunawan Bikin Heboh Usai Beber Chat Pribadi dengan Pengusaha Skincare Ternama
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Topik pembicaraan Ivan Gunawan dengan pengusaha skincare asal Bali curi perhatian. Pasalnya, Ivan Gunawan beberkan ajakan sang pengusaha untuk liburan ke Eropa dengan begitu santai tanpa pedulikan biayanya.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun lagi-lagi mencuri perhatian publik. Namun kali ini, bukan lagi mengenai kariernya di dunia hiburan atau terkait produk desainnya melainkan unggahan di sosial medianya.

Ditelisik dari laman Instagram miliknya, Igun tak segan beberkan chat WhatsApp dengan pengusaha skincare Maharani Kemala. Sosok Maharani sendiri merupakan pengusana skincare yang bekerja sama dengan Shandy Purnamasari serta Juragan 99.

Dalam obrolannya, Maharani dengan santainya ajak Igun berlibur ke Eropa tanpa berpikir panjang soal biaya. Ia langsung mengajak berangkat Igun bulan depan. Bahkan Maharani tak keberatan pula saat Igun mengajak rekannya.

Ungkapan girang Igun ini ia tuliskan pula di Instagram miliknya. “Wahhhhhhhh rejeki memang ..... jumat special nih ❤️❤️❤️ Lets go berangkat , aku ajak @ritassyawellgreat yahhhh #paris [sic!],” tulis Ivan Gunawan seraya sertakan hasil tangkapan layar obrolannya dengan Maharani di WhatsApp.


Tanpa menunggu lama, postingan Igun di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka tertegun kala membaca isi chat Igun dan Maharani yang dengan mudahnya bisa berangkat ke luar negeri tanpa membahas soal keuangan.

Beda banget ajakan orang yang sarapan Paginya pake roti tawar dan segelas susu [sic!],” komentar seorang netter. “Orang kaya ngajak ke eropa kek ngajak makan seblak [sic!],” celetuk yang lain. “Beda banget klo ngajak bestie2 akuu @sarah_hutabarat @cintyasaragih klo mo holiday, hrus nabung dulu setahun baru jadi… wkwkwkwk 😂 [sic!],” timpal lainnya.

Minggirrrr weeiiii.....yg pengen maen2 ke sungai hijau tp ga pernah jadi2😂 [sic!],” tambah yang lain. “Beda Skali ajakannya dgn pertemanan nya kita. Kita yang pertemanan nya cuma baku ajak ke veteran saja cuma wacana terus 😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Gue ngajak temen kaya gini kalau jajan seblak, cuma gak pake acara packing2 [sic!,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru