Maxime Bouttier Pajang Potret Sendu Bersama Sang Ibu di Suasana Berkabung
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier bagikan potret sendu usai kepergian sang ibunda. Di waktu bersamaan, Maxime Bouttier ungkap pula permintaan untuk tak diganggu sementara di suasana berkabung ini.

WowKeren - Diketahui, kabar duka baru saja datang dari keluarga aktor berparas rupawan Maxime Bouttier. Sang ibu tercinta yakni Siti Purwanti telah embuskan napas terakhirnya pada hari ini, Senin (15/1).

Sebelumnya, Siti Purwanti sempat dirawat di rumah sakit pada beberapa bulan lalu. Namun tak disangka, di awal tahun ini ia embuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kabarnya, Siti Purwanti alami penyakit komplikasi. Di tengah momen berkabung ini, Maxime tampak memajang potret sendu bersama sang ibu. Ia bagikan foto kala sang ibu tengah mendapatkan perawatan medis seraya memakai selang di bagian hidung.

Maxime sendiri terlihat duduk di samping Siti Purwanti seraya menyampingi arah kamera. Lewat unggahan ini, Maxime ucapkan selamat tinggal untuk selamanya ke sang ibunda. “Bye mama @sitipurwanti15,” tulis Maxime Bouttier dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love.

Photo-INFO

Instagram Story-Maxime Bouttier Pajang Potret Sendu


Di waktu bersamaan, Maxime rupanya juga mengungkapkan permintaanya terhadap publik terutama isyaratkan pada awak media agar diberi waktu bersama keluarga dan sahabat. Ia meminta untuk tak diganggu sementara waktu di suasana berkabung ini.

Terima kasih semua atas doanya. Yang pasti untuk sekarang tolong dikasih waktu untuk berduka dengan keluarga dan teman. Terima kasih untuk pengertiannya. Love you all,” tegas Maxime Bouttier.

Photo-INFO

Instagram Story-Maxime Bouttier Minta Tak Diganggu

Sementara itu, kekasih Maxime yang tak lain Luna Maya tampak hadir ikuti prosesi pemakanan mendiang calon mertuanya. Ia bahkan ikut melakukan salat jenazah bersama jamaah lainnya.

Kehadiran Luna sendiri di pemakaman Siti Purwanti sempat curi spotlight. Pasalnya, Luna terlihat begitu perhatian dengan Maxime. Di sisi lain, kehangatan dengan keluarga dari sang pacar juga turut terpampang nyata.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru