Park Seo Joon dan Bora SISTAR19 Ngakak Berjamaah saat Nostalgia Jadi MC 'Music Bank'
Instagram/borabora_sugar
Selebriti

Park Seo Joon dan Bora reunian di acara listening party perayaan comeback SISTAR19. Keduanya memamerkan kedekatan setelah 10 tahun lalu sempat menjadi partner kerja.

WowKeren - Park Seo Joon menjadi salah satu tamu spesial yang diundang ke acara acara listening party yang digelar oleh Hyolyn (Hyorin) dan Bora SISTAR19 pada Minggu (14/1). Ini sekaligus menjadi momen reuni bagi Seo Joon dan Bora setelah kurang lebih 10 tahun mereka bekerja sama sebagai MC acara "Music Bank".

Tentunya hal ini tak disia-siakan oleh Seo Joon dan Bora untuk mengenang masa-masa kala mereka masih menjadi MC di acara sama. Bora mengajak Seo Joon untuk kembali mengucapkan kalimat setiap mereka menjadi MC "Music Bank". Momen itu tampak dari unggahan Instagram Story Bora pada Senin (15/1).

Bora dan Seo Joon kompak menatap ke arah kamera. Mereka mengacungkan tangan ke depan seraya berteriak "music bank". Setelahnya, Bora dan Seo Joon langsung tertawa setelah sadar dengan apa yang telah mereka lakukan.

Park Seo Joon dan Bora SISTAR19 Ngakak Berjamaah saat Nostalgia Jadi MC \'Music Bank\'

Instagram Story


Seo Joon dan Bora aktif sebagai MC di program KBS2 "Music Bank" dari tahun 2013 hingga 2015. Jika dihitung, total lama mereka menjadi rekan kerja adalah sekitar 1 tahun 6 bulan. Meski tak lagi tampil bersama, tapi mereka berdua tetap mempertahankan hubungan persahabatan.

Park Seo Joon dan Bora SISTAR19 Ngakak Berjamaah saat Nostalgia Jadi MC \'Music Bank\'

Foto Lawas Seo Joon dan Bora saat Jadi MC 'Music Bank'

Sontak saja momen reuni kedua artis top ini disambut hangat oleh para penggemar. Tak sedikit pula yang salah fokus dengan visual Seo Joon dan Bora yang tampak tidak berubah sedikit pun. Selain Seo Joon, banyak pula rekan artis yang hadir seperti Han So Hee hingga Lee Sung Kyung.

"Benar-benar kombinasi nostalgia," komentar netter. "Tak satu pun dari mereka yang berubah sama sekali," sahut yang lain. "MC kesayangan kita kembali," kata lainnya. "Mereka benar-benar menjaga pertemanan dengan erat," tutur warganet.

Sementara itu, acara listening party yang digelar oleh Hyolyn dan Bora untuk merayakan comeback SISTAR19 pada hari ini, Selasa (16/1). Pukul 18.00 KST nanti, SISTAR19 akan merilis MV "NO MORE (MA BOY)" yang menjadi karya terbaru mereka usai sempat hiatus 11 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait