BCL Perdana Muncul Bareng Ariel NOAH Usai Resmi Menikah dengan Tiko
Instagram/itsmebcl/itsgreenlight
Selebriti

Bunga Citra Lestari kembali muncul bersama Ariel NOAH usai resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Kerap dijodohkan, interaksi akrab BCL dengan Ariel sontak menyita perhatian.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL kembali muncul perdana bersama Ariel NOAH usai resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Kemunculan BCL dengan Ariel sontak menyita perhatian netter, mengingat kedua musisi kondang ini kerap dijodohkan.

Ariel juga diketahui tak hadir dalam pernikahan BCL dan Tiko. Alhasil, beberapa netter mulai curiga jika Ariel memang sengaja tak mau mencuri spotlight pernikahan BCL. Kini, kedua musisi itu muncul di acara yang sama.

Diketahui, BCL dan Ariel didapuk sebagai juri ajang musik “X Factor Indonesia” yang tayang di RCTI. BCL dan Ariel lantas muncul bersama dengan dua juri yang lain, yakni Judika serta Ello.

Dalam kesempatan langka itu, BCL tampil cantik, begitu juga dengan Ariel yang nampak gagah. Keduanya terciduk sangat akrab, bahkan beberapa kali bercanda gurau bersama. BCL juga tak segan berbagi video bersama Ariel lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (17/1).

Photo-INFO

Instagram


Ariel dan BCL bahkan terlihat duduk bersebelahan. Keduanya terlihat tengah memantau jalannya gladi resik para finalis. BCL tampil dengan blazer coklat. Sedang, Ariel terpantau memakai jaket berwarna hijau army.

Di sisi lain, BCL sudah sempat mengklarifikasi hubungannya dengan Ariel. Ibu satu anak itu menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas teman saja. BCL mengklaim Ariel sebagai teman dekatnya dan menyebut kabar mereka pacaran hanyalah gosip semata.

”Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan, ” ungkap BCL dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ariel sendiri juga sudah sempat menepis kabar kedekatannya dengan BCL. Kabar perjodohan dengan BCL bahkan sudah menjadi hal umum sepanjang karier Ariel. Namun, mantan kekasih Luna Maya ini meyakinkan masyarakat jika ia dan BCL hanya berteman saja.

”Udah kenyang digosipin sama Unge (BCL), dari umur 24 tahun digosipin sama dia. Agak susah sih, kita kan memang teman dan kenal sudah lama. Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper itu campur aduk,” ujar Ariel beberapa tahun lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru