Suga BTS Diperlakukan Bak Bayi oleh Circle Lee Sung Kyung
X
Selebriti

Suga ternyata jadi maknae di antara Lee Sung Kyung dan teman satu circle yang lain. Tak heran jika idol kelahiran Daegu ini mendapat banyak cinta dan dukungan tulus dari 'kakak-kakaknya'.

WowKeren - Siapa yang mengira bahwa Suga BTS ternyata teman satu circle dengan aktris cantik Lee Sung Kyung. Biasa menjadi salah satu kakak tertua di BTS, tapi saat berkumpul dengan circle Sung Kyung, Suga justru paling muda. Hal ini terungkap dalam teaser episode terbaru SUCHWITA yang menampilkan Sung Kyung sebagai bintang tamunya.

Suga sendiri lahir di tahun 1993, sedangkan Sung Kyung tahun 1990. Sayangnya, baik Suga maupun Sung Kyung tak membeberkan secara rinci siapa-siapa saja artis yang tergabung dalam circle tersebut.

Dalam video yang tayang pada Senin (29/1), Suga mulanya membuat pengakuan pada Sung Kyung. Pelantun "Daechwita" ini mengaku tidak pernah terpikirkan untuk berteman dengan sang aktris lantaran merasa keduanya memiliki sifat yang berbanding terbalik.

"Saat pertama kali bertemu denganmu, aku merasa seperti kita tidak akan bisa berteman. Kamu dan aku sangat berbeda (layaknya dua hal yang saling berlawanan)," ungkap Suga.


Suga BTS Diperlakukan Bak Bayi kala Kumpul Circle Lee Sung Kyung

Source: YouTube

Sung Kyung lantas membeberkan rahasia di balik persahabatannya dengan Suga. Di mana Suga yang biasanya mengurusi adik-adik satu grupnya di BTS, kini malah diperlakukan layaknya bayi. Pasalnya, rapper kelahiran Daegu itu menjadi yang paling muda dalam circle.

"Di dalam tim, kamu selalu harus bertingkah seperti yang tertua. Tapi untuk kami, kamu bukan seseorang yang lebih tua, kamu hanya bayi yang termuda. Kamu yang terbaik (Min Yoongi yang terbaik)!" tutur Sung Kyung.

Suga lantas berujar bahwa ini adalah kali pertama baginya menjadi yang termuda di antara teman-temannya. Ia mendapat banyak cinta dari kakak-kakaknya saat berkumpul dengan circle Sung Kyung. "Ini pertama kalinya aku menjadi yang termuda di grup," katanya melanjutkan.

Sung Kyung pun mengakhiri, "Apa pun yang kamu lakukan, kami baik-baik saja dan kamu selalu didukung apa pun yang terjadi. Ketika timmu (BTS) merilis sesuatu kami hanya ingin selalu mendukungmu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait