Oki Setiana Dewi Posting Foto Moana Usai Suami Diduga Ungkit Kesalahan Fatal Teuku Ryan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi berbagi foto haru bersama sang keponakan, Moana, di tengah kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Oki juga bungkam soal dugaan sang suami ikut mengungkap aib Teuku Ryan.

WowKeren - Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Teuku Ryan (II). Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab Ricis ingin berpisah dari sang suami. Namun, belakangan ini, kakak ipar Ricis, suami Oki Setiana Dewi, yakni Ory Vitrio, diduga ikut membongkar penyebab Ryan digugat cerai.

Sosok diduga suami Oki itu mengungkit soal kesalahan fatal Ryan. Ia menyebut Ryan tak menyentuh Ricis sejak lahiran putri mereka, Moana. Sosok tersebut juga mengatakan jika Ryan tak ada usaha untuk memperjuangkan Ricis.

Di tengah dugaan-dugaan tersebut, Oki sebagai kakak Ricis belum memberikan tanggapan apa pun. Namun, ustazah 35 tahun itu memilih untuk membagikan foto adem Moana putri Ricis.

Oki memajang foto cantiknya bersama Moana. Dalam foto itu, Oki terlihat tengah memegangi Moana sembari memangku sang putra bungsu, Sulaiman. Oki tampak serasi dengan Moana memakai busana berwarna biru.

Photo-INFO

Instagram


Dari foto-foto yang dibagikan Oki, Moana sepertinya ikut dalam acara yang digelar oleh sang bibi. Diduga acara itu merupakan pesta ulang tahun untuk putri Oki yang bernama Khadeejah. Pasalnya, terdapat kue ulang tahun serta beberapa santri yang diundang dalam acara tersebut.

Anak-anak Umma ❤️ . Location : @paudqu_tpa_maffaz @maha_arabic_center,” tulis Oki lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (5/2).

Di sisi lain, suami Oki sendiri belum buka suara usai dirinya diduga membongkar penyebab perpisahan Ricis dan Ryan. Namun, sosok diduga Ory itu mengisyaratkan jika pihak keluarga sudah berusaha mendamaikan Ricis dan Ryan.

”Mereka memang lagi proses sih mbak, karena udah fatal masalahnya. Kan sudah ramai di sosial media, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh, gimana mau nikah. Ya menurut mbak gimana, kan Ricis sudah kasih kode tuh, tekanan batin juga dia, ya kalau saya sama Oki sih maunya pertahanin, ternyata pas di Mekkah, nggak ada hasil. Mau gimana lagi, Ryan juga nggak mau perjuangkan Ricis,” kata sosok diduga Ory.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru