*/
 
 
Putri Anne Cantik Manglingi Serba Pink di Tengah Rumor Sindir Amanda Manopo
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne menebar aura bahagia dan tampil cantik mempesona kala hadir di acara sebuah brand. Ia seolah enggan ambil pusing soal rumor dirinya menyindir Amanda Manopo di sesi live TikTok.

WowKeren - Putri Anne biasanya cenderung menutup diri dan lebih sering melakukan live di sosial media. Ia juga jarang muncul di acara publik atau kumpul bersama rekan artis.

Namun, Anne mendadak muncul perdana setelah sebelumnya dirumorkan menyindir Amanda Manopo. Di momen spesial itu, Anne justru tampil cantik manglingi dengan dress floral pink. Penampilannya itu membuat Anne jadi makin cantik menawan.

Selain Anne, tampak sosok Evi Masamba dan Eriska Rein. Meski sudah lama tak terlihat di acara publik, Anne tak kalah cantik dari dua selebriti tersebut.

Masih di acara yang sama, Anne juga sempat dikejar wartawan yang kepo soal Arya. Sayangnya, Anne memilih bungkam dan bergegas masuk ke dalam mobil.


Baru-baru ini, Anne sempat dirumorkan menyindir penampilan Amanda Manopo ketika live di TikTok. Rumor itu dihembuskan pertama oleh sebuah kanal YouTube lewat video berjudul "Sedang berlangsung..!!! Sindiran pedas putri Anne saat live tiktok kepada amanda manopo". Netter pun sempat terpancing emosi ketika membaca judul tersebut.

"Manda bukan seperti gembel manda lebih cantik kl mau sindir orang koreksi dulu diri sendiri manda tidak perna firal mencium laki laki yg tidak jelas manda orang nya berkelas sopan," kata netter. "Hey Anne lho kali yg gembel untung ada si Manda lho sama suami lho bisa Ter rangkat dari kemiskinan," kata yang lainnya.

Namun, video yang diunggah kanal YouTube itu ternyata sama sekali tak memperlihatkan sindiran Anne pada Amanda. Salah satu netter pun sempat mengungkap kalau Anne sama sekali tak menyinggung Amanda di sesi live TikToknya.

"Tadi nonton lengkapnya, ga ada tuh nyindir amanda 😂," tutur netter. "Ini judulnya klikbaitkah? Gak ada bahas-bahas Amanda lho," ujar netter. "Hoax kali nih," kata yang lainnya.

Sementara itu, sosok Amanda kerap dikaitkan dalam rumor keretakan rumah tangga Anne dan Arya Saloka. Terkait hal itu, Amanda sudah sempat menegaskan kalau hubungannya dan Arya Saloka hanya sebatas rekan kerja.

Disisi lain, Anne tetap diduga mengalami tekanan batin imbas rumor Arya selingkuh dengan Amanda. Meski begitu, ia tetap tegar dan pamer tawa bahagia bersama bestienya, Faradina Tika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru