Natasha Rizky Bereaksi Tak Terduga Menyaksikan Dua Putrinya Mendadak Menangis Bersamaan
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky bagikan video singkat perlihatkan kedua putri cantiknya yang tengah mellow. Dalam unggahan ini, Natasha Rizky berikan reaksi tak terduga begitu melihat dua putrinya menangis bersamaan.

WowKeren - Mantan pasangan Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca dengan Deddy Mahendra Desta diketahui sampai saat masih menjalin hubungan baik. Sekalipun keduanya tak lagi menjadi sepasang suami-istri.

Sejak memutuskan untuk berpisah, hal berkaitan dengan keduanya seakan terus menjadi sorotan. Termasuk postingan masing-masing di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Caca bagikan video dua putri cantiknya.

Hanya saja, pada momen ini dua putrinya tampak berbeda dari biasanya. Jika mereka biasa tertawa riang dengan lemparkan candaan satu sama lain, kini Megumi dan Miskha justru tampak mellow.

Bahkan keduanya terlihat meneteskan air mata. Caca yang melihat kedua putrinya menangis bersamaan malah bereaksi tak terduga. Ia selipkan emoji tertawa disela-sela ungkapan hatinya. “Mellow mode on. Punya anak perempuan itu sangat nano nano yah. Moodswing yang sungguh tak terduga. Barokallohfikunna Megumiskha [sic!],Bo” ungkap Natasha Rizki.


Photo-INFO

Instagram Story-Reaksi Natasha Rizki Menyaksikan Dua Putrinya Nangis Bersamaan

Sayangnya, Caca tak berikan penjelasan lebih detail terkait alasan dua putrinya menangis. Ia hanya mengungkapkan seperti di atas bahwa putri-putri cantiknya moodnya sedang tak bagus. Sehingga sampai berita ini diturunkan tak diketahui alasan pasti mereka menangis.

Sementara itu, hubungan baik yang terjalin antara Caca dan Desta membuat keduanya sampai saat ini juga terlihat kerap habiskan waktu bersama demi anak-anaknya. Tak jarang Desta ajak mantan istri dan anak-anaknya untuk berlibur ke luar negeri.

Mereka sempat menjelajah Malaysia hingga Jepang. Foto-foto kebersamaannya juga tak segan keduanya pajang di sosial media masing-masing hingga kerap membuat sebagian besar warganet heboh. Bahkan tak sedikit yang mengharapkan Caca dan Desta bisa rujuk kembali.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait