Natasha Rizky Beri Dukungan kala Kondisi Psikis Anak Vincent Rompies Disorot
Instagram
Selebriti

Natasha Rizky ikut buka suara soal kasus bullying yang mellibatkan anak Vincent Rompies. Mantan istri Desta itu memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik bagi keluarga Vincent.

WowKeren - Sejak menikah dengan Desta, Natasha Rizki diketahui ikut berteman dekat dengan keluarga Vincent Rompies. Meski kini sudah bercerai dengan Desta, Natasha pun masih menjalin komunikasi baik dengan keluarga Vincent.

Saat ditanya soal kasus bullying anak Vincent, Natasha mengaku enggan menjawab. Kendati demikian, ia ikut memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik bagi keluarga Vincent.

"Ah, kalau itu aku enggak mau jawab," ujar Natasha dalam tayangan "Intens Investigasi" pada Minggu (25/2). "Apapun itu, semua pasti ada hikmahnya dan lain-lain. Jadi, aku sama sekali enggak ngerti dan enggak tahu apa-apa. Apapun yang terjadi mudah-mudahan Allah kasih kemudahan dan dimudahkan, apapun itu yang terbaik kasusnya."

Di sisi lain, kondisi psikis anak Vincent baru-baru ini terungkap. Kuasa hukum Vincent, Yakup Hasibuan, menyebut jika putra sang klien cukup kuat. Namun, putra Vincent masih memiliki rasa tertekan dan mental drop.

"Cukup kuat ya. Sebetulnya enggak cuma terlapor, tapi pelapor pun harus kita jaga, karena semuanya ada di bawah umur. Perlu diberikan perhatian khusus," ucap Yakup saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (24/2). "Ya saya saja kalau diberitakan macam-macam di media pasti down, namun minta doa saja supaya cepat selesai."


Soal rumor anak Vincent drop out dari sekolah, Yakup membantahnya. Menurut Yakup, pihak sekolah meminta anak Vincent untuk mengundurkan diri.

"Namun yang saya sayangkan adalah ada perilaku yang dilakukan secara sepihak dan berlebihan. Karena meminta orang tua dari anak untuk membuat pengunduran diri, dan itu yang menurut kami sangat disayangkan," imbuh Yakup. "Karena kan ada undang-undangnya dan seluruh peraturan yang ada, bahwa anak itu harus kita jamin pendidikannya dan hak sosialnya."

"Dengan kejadian ini, pihak kepolisian pun masih dalam proses penyidikan. Lalu minggu lalu dari klien kami dipanggil ke sekolah, dimintalah untuk mengundurkan diri, jadi ini sih yang sebenarnya kita sayangkan sih," sambung suami Jessica Mila itu.

Pihak keluarga Vincent pun merasa berat lantaran jadwal ujian sekolah kian dekat. Namun, mereka kini hanya bisa pasrah dan berharap agar kasus tersebut segera selesai.

"Padahal bagian kuncinya tuh, minggu depannya itu ujian loh. Jadi bayangkan dari kelas 1 sampai kelas 12 belajar di satu sekolahan, terus yang seharusnya sekolah itu membimbing dan memberikan pembinaan, tapi sangat disayangkan ini kok sepihak dan sangat buru-buru ya, tiba-tiba ya dimohon mengundurkan diri gitu. Itulah dari kami sebagai pihak kuasa hukum keluarga juga menyayangkan," tandas Yakup.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait