Jisoo BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN Diduga Bestie Berkat Interaksi di PFW 2024
Instagram/sooyaaa__/min9yu_k
Selebriti

Sama-sama hadir di Paris Fashion Week 2024, Jisoo BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN mencuri perhatian karena interaksi mereka. Keduanya diduga bersahabat lebih dekat dari perkiraan gegara cara mereka saling menyapa satu sama lain.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN (II) telah menghebohkan penggemar karena interaksi mereka yang singkat sekaligus manis. Sesama member visual di grup masing-masing, keduanya diduga lebih dekat dari perkiraan karena cara mereka saling menyapa.

Pada Selasa (27/2) waktu setempat, Jisoo dan Mingyu diundang acara Dior di Paris Fashion Week 2023. Sudah diantisipasi momennya oleh penggemar, kedua idol itu akhirnya tertangkap dalam satu frame yang sama dan terlibat interaksi menarik.

Jisoo BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN Diduga Bestie Berkat Interaksi di PFW 2024

Source: X

Melalui video yang beredar, awalnya Mingyu hanya terlihat di belakang Jisoo saat duta global Dior itu berpose untuk wartawan. Dengan munculnya dua idol bermarga Kim itu dalam satu frame, penggemar sudah cukup dibuat heboh.

Selanjutnya, klip di mana Jisoo menyapa Mingyu dengan cara yang manis pun diunggah dan semakin viral. Video singkat itu memperlihatkan Jisoo memamerkan senyum manis dan gestur akrabnya saling membungkuk dengan Mingyu. Semula sosok yang disapa Jisoo sempat diragukan, tetapi warna kerah baju pria dalam video menunjukkan bahwa itu Mingyu.


photo

Source: X

Segera setelah video interaksi singkat Mingyu dan Jisoo viral, penggemar menduga bahwa mereka sebenarnya bestie lantaran cara mereka saling menyapa. Mereka menganggap cara Jisoo menyapa Mingyu sangat menggemaskan dan memberikan petunjuk bahwa mereka sebenarnya dekat.

"Ya Tuhan Jisoo dan Mingyu berinteraksi lihat bagaimana mereka membungkuk untuk satu sama lain YA TUHAN AKHIRNYA," kata salah satu netizen. "MEREKA BENERAN BESTIE. Mereka punya banyak hal yang harus dikejar, tapi si perempuan Camila menolak melepaskan pergelangan tangan jisoo," sahut netizen lain. "Mereka benar-benar seperti sahabat," imbuh yang lain.

"Sesuatu memberitahuku bahwa mereka sebenarnya berteman," komentar seorang netizen. "Oke, jadi mana fotonya," sambung netizen yang lain. "Aku senang tidak ada komentar negatif soal mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo baru saja membuka agensi untuk aktivitas solonya yang diberi nama BLISOO. Idol kelahiran 1995 itu sudah tidak lagi terikat dengan YG Entertainment secara individu, tetapi ia masih menjadi bagian dari BLACKPINK di agensi tersebut.

Di sisi lain, Mingyu sedang disibukkan dengan persiapan untuk menutup tur dunia “Follow”. Mereka masih akan melakukan tiga pertunjukan, satu di Korea dan dua konser di Jepang. Pada ulang tahun grup ke-9 mereka akan tampil di venue terbesar Jepang, Stadion Nissan Yokohama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait