*/
 
 
Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia Usai Sempat Masuk ICU
Instagram/polo_srimulat
Selebriti

Kabar duka, pelawak Polo Srimulat meninggal dunia di usia 57 tahun. Kabar duka ini dibenarkan oleh sahabat komedian Polo, yakni Tessy hari ini, Rabu (6/3).

WowKeren - Kabar duka datang dari industri komedian Tanah Air. Pelawak Srimulat Polo dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (6/3). Kabar kepergian Polo diketahui dari pesan duka yang dibagikan oleh rekan sesama Srimulat, Tessy.

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo,” bunyi pesan singkat tersebut.

Polo menghembuskan napas terakhir di salah satu rumah sakit di Bekasi. Polo meninggal dunia sekitar pukul 12.10 WIB. Ia wafat di usia 57 tahun. Tessy ikut memanjatkan harapan agar kesalahan rekannya semasa hidup bisa dimaafkan.

Pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” bunyi lanjutan pesan tersebut.


Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut soal penyebab Polo meninggal dunia. Rekan artis juga belum mengetahui kabar selanjutnya terkait pemakaman atau lokasi jenazah disemayamkan.

”Benar (meninggal), benar. Barusan, baru di rumah sakit. Kurang tahu (jenazah akan disemayamkan di mana),” terang Tessy saat dihubungi awak media melalui panggilan telepon.

Diketahui, Polo sempat memiliki riwayat sakit paru-paru. Ia juga sempat dirawat di ruang ICU karena kondisinya. Kejadian itu dialami sang komedian sekitar tahun 2020 lalu.

Syukur kondisi Polo saat itu membaik dan ia bisa beraktivitas kembali. Sayang, Tuhan berkata lain, kini pelawak kebanggaan Indonesia itu telah pergi selama-lamanya. Beberapa rekan artis turut berduka atas kepergian Polo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait