Ekspresi Kesal Jang Da Ah di 'Pyramid Game' Dianggap Terlalu Menawan
TVING
TV

'Pyramid Game' menjadi drama debut akting bagi Jang Da Ah. Maka, wajar saja jika penampilan akting Kakak kandung Jang Won Young IVE itu selalu menjadi perbincangan.

WowKeren - Jang Da Ah menjadi salah satu pemain utama dalam drama "Pyramid Game". Kakak kandung Jang Won Young IVE itu memerankan karakter Baek Ha Rin, siswa cantik dan terlihat polos, tetapi sebenarnya adalah dalang di balik permainan piramida.

"Pyramid Game" menjadi drama debut akting bagi Da Ah. Maka, wajar saja jika penampilan akting aktris kelahiran tahun 2001 itu selalu menjadi perbincangan. Kini, warganet menyoroti aktingnya ketika kesal dan menahan amarah di episode keenam yang dirilis pada Kamis (7/3).

Cuplikan episode keenam itu memperlihatkan Ha Rin dan Go Eun Byeol (Jeong Ha Dam) yang menyusun permainan di mana para siswi berakhir menyerang satu sama lain demi mendapatkan poin. Sung Su Ji (Bona) menemukan cara agar para siswi itu tidak harus saling melukai.

Karena rencananya gagal total, Ha Rin terlihat kesal dan berusaha menahan amarahnya sembari menatap lurus ke arah Su Ji. Ekspresi Ha Rin di "Pyramid Game" ini langsung menuai perbincangan karena Da Ah dianggap sangat memesona ketika berakting adegan itu.


Akting Jang Da Ah saat Tahan Amarah di \'Pyramid Game\' Dianggap Terlalu Memesona

Source: Naver

"Sungguh, wajahnya yang kesal malah lebih cantik[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia benar-benar sangat menawan dan dia juga memiliki aura yang terbaik[sic!]," tambah yang lain. "Dia adalah personifikasi Baek Ha Rin[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Dia cocok dengan Baek Ha Rin seperti sarung tangan[sic!]," imbuh lainnya. "Bentuk wajahnya sangat menawan. Dia terlihat sangat mewah[sic!]," lanjut netizen lain. "Dia benar-benar tahu cara menggerakkan otot wajahnya dengan baik[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Pyramid Game" menceritakan tentang para siswi di sebuah SMA yang memainkan permainan piramida untuk menentukan peringkat mereka. Jika tidak mendapatkan satu pun suara, mereka secara resmi akan menjadi objek bully.

Sementara itu, "Pyramid Game" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Drama ini menayangkan dua episode terbaru setiap Kamis. "Pyramid Game" bisa disaksikan di VIU dan TVING. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait