Kim Ji Suk & Oh Yoon Ah Sambat Kini Gak Dapat Tawaran Akting Sama Sekali
Instagram/kimjiseok16/ya9579
TV

Kim Ji Suk dan Oh Yoon Ah mengungkap sama-sama baru pertama kali merasakan tidak mendapatkan tawaran akting sama sekali. Padahal, dulu mereka bisa memilih proyek akting semaunya.

WowKeren - Kim Ji Suk dan Oh Yoon Ah rupanya memiliki permasalahan yang sama terkait karier akting mereka. Kedua aktor itu sambat bahwa mereka kini tidak mendapatkan tawaran akting sama sekali. Curhatan Ji Suk dan Yoon Ah ini langsung menjadi perbincangan warganet.

Ketika muncul dalam program "Actor's Associations", Ji Suk mengungkap, "Aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya, tetapi aku merasa cemas karena tidak memiliki proyek apa pun tahun ini. Aktor lain mengerjakan 6 hingga 7 proyek tahun lalu."

Ketika menghubungi manajernya via telepon, Ji Suk menekankan, "Aku tidak peduli apakah itu peran utama, peran pendukung, atau peran kecil. Aku hanya ingin melakukan proyek yang bagus. Aku ingin menjadi aktor yang serba bisa."

Manajer Ji Suk mengungkap bahwa aktor itu sudah menyelesaikan semua jadwalnya di paruh pertama tahun ini. "Aku sudah melakukan semuanya? Apa gunanya masuk dalam daftar? Ini bukan tentang menjadi nomor satu, ini tentang tidak terpilih sama sekali."

Kim Ji Suk & Oh Yoon Ah Sambat Kini Gak Dapat Tawaran Akting Sama Sekali

Source: Naver


Ji Suk tergolong salah satu aktor yang relatif terkenal, tetapi ia masih memiliki kekhawatiran. "Aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya, tapi bagaimana jika saya tidak memiliki proyek apa pun tahun ini," sambatnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Yoon Ah yang saat ini tidak mendapatkan proyek akting sama sekali. "Saat ini, benar-benar tidak ada proyek. Drama telah dikurangi setengahnya, dan bahkan drama yang sudah syuting tidak bisa menemukan slot siaran," ungkapnya.

Yoon Ah mengenang dulu dirinya hanya perlu memilih proyek akting. Namun, sang aktris mengungkap rasa rasa syukurnya karena masih bisa bertemu publik melalui program hiburan, YouTube, dan aktivitas lainnya dibandingkan dengan proyek drama.

Curhatan Ji Suk dan Yoon Ah ini dikomentari oleh warganet yang merasa bahwa industri drama memang sedang mengalami kesulitan. "Kenyataannya keras, tidak ada waktu untuk menonton drama, orang-orang sibuk sepulang kerja[sic!]," tulis seorang netizen.

"Dulu rasanya setiap stasiun penyiaran menayangkan drama setiap hari mulai pukul 9-10 malam, namun saat ini ada kasus drama yang tayang pada slot waktu itu tanpa persaingan[sic!]," tambah yang lain. "Sebagian besar aktor memiliki penghasilan yang cukup untuk mencari nafkah, masalahnya ada pada staf, mereka mungkin tidak punya pekerjaan[sic!]," sahut netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait