Momen Seo Dongjin Sindir Cara Masak Song Dahye di 'Transit Love 3' Tuai Kecaman
TVING
TV

Episode terbaru 'Transit Love 3' memperlihatkan para peserta yang makan malam bersama. Dongjin juga mempermasalahkan Dahye dan Changjin yang tidak memasak makan malam.

WowKeren - Seo Dongjin menuai kecaman karena caranya memperlakukan mantan kekasihnya, Song Dahye di episode terbaru "Transit Love 3". Saat itu, Dongjin dibuat cemburu melihat kedekatan antara mantan kekasihnya itu dengan Choi Changjin.

Cuplikan episode terbaru "Transit Love 3" memperlihatkan para peserta yang makan malam bersama. Dongjin mempermasalahkan bagaimana Dahye dan Changjin tidak memasak makan malam, padahal seharusnya itu kewajiban mereka.

Dalam wawancaranya, Dongjin mengatakan, "Dahye membuatnya terlalu jelas (soal kedekatannya dengan Changjin). Juwon sedang memasak sendirian, jadi aku bertanya kenapa dia sendirian. Juwon bilang dia seharusnya memasak bersama Dahye dan Changjin, tapi mereka tidak datang. Dan setelah waktu makan malam, mereka baru datang dan makan. Itu membuatku marah."

Di area makan itu, Dongjin juga mulai menyindir Dahye soal caranya memasak ramen yang memakai air mineral kemasan. "Kalian masak ramen pakai air keran atau air kemasan?" tanya Dongjin kepada para peserta "Transit Love 3" lain.


Cara Seo Dongjin Perlakukan Song Dahye saat Cemburu di \'Transit Love 3\' Tuai Kecaman

Source: Naver

Hampir semua peserta "Transit Love 3" yang berada di area makan itu menjawab mereka pakai air keran. Dahye diam saja mendengar obrolan itu. Dongjin lanjut bertanya, "Apakah ada yang memakai air kemasan?" Tanpa diduga, Changjin mengangkat tangannya.

"Aku pakai air kemasan," ucap Changjin. "Ah, ada juga ya yang pakai air kemasan. Sebelah sini tim air kemasan (menunjuk ke arah Dahye dan Changjin)," sahut Dongjin. Namun, ada beberapa peserta "Transit Love 3" mengaku juga memasak ramen memakai air kemasan.

Cara Dongjin memperlakukan Dahye saat cemburu di "Transit Love 3" ini menuai kecaman di kalangan penonton. "Bacot bgt, giliran si DH seneng aja lu ributt mulu.. pas dia sedih malah keknya dinikmati bgt sm ni cowok.. geli[sic!]," tulis seorang netizen.

"Lu napa sih dongjin, dahye apa kamu gak ilfeel??? Btw dahye sama changjin saling ngelindungin banget[sic!]," tambah yang lain. "Heeh? Apa salahnya emg pake air kemasan? Suka-suka yg masaklaah wkwkwk[sic!]," sahut netizen lainnya. "Ribet amat si dongjin, dahlah dahye endgame ama changjin aja hehehe[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait