Fakta Kelahiran Jennie BLACKPINK Terkuak di 'Apartment 404'
tvN
TV

Sebelumnya di episode kedua 'Apartment 404', Jennie pernah mengatakan bahwa dirinya orang Bundang. Namun, idol kelahiran tahun 1996 itu sebenarnya berniat berbohong.

WowKeren - "Apartment 404" menayangkan episode terbaru pada Jumat (8/3). Di episode ketiga program tvN itu, Jennie BLACKPINK mengkuak fakta tempat kelahirannya yang awalnya merupakan kebohongannya sendiri.

Sebelumnya di episode kedua "Apartment 404", Jennie pernah mengatakan bahwa dirinya orang Bundang. Namun, idol kelahiran tahun 1996 itu sebenarnya berniat berbohong untuk menipu Yoo Jae Seok dan Lee Jung Ha demi bisa menang.

Kini di episode ketiga "Apartment 404", Jennie mengungkap bahwa dirinya ternyata sungguhan lahir di Bundang. "Setelah (syuting episode) itu, aku menghubungi ibuku. Aku bertanya, 'Di mana aku lahir?' Aku lahir di Bundang," ujar Jennie.

Jennie lantas mengatakan bahwa dirinya lahir di Pusat Medis Bundang CHA. Fakta tempat kelahiran Jennie ini cukup mengejutkan member "Apartment 404". "Benarkah?" tutur para member. "Aku memang benar orang Bundang," imbuh Jennie.


Fakta Kelahiran Jennie BLACKPINK Terkuak di \'Apartment 404\'

Source: Naver

Jae Seok pun menyoroti perbedaan lokasi kelahiran antara dirinya dan Jennie dengan dirinya. "Bahkan tempat kelahiran Jennie pun memberikan kesan modern," ujar Jae Seok. "Oppa, bukankah kamu lahir di rumah?" tanya Oh Na Ra.

"Aku lahir di rumah dengan seorang bidan. Aku tidak lahir di rumah sakit," ungkap Jae Seok yang memicu gelak tawa. Yang Se Chan menggoda Jae Seok dengan berkata, "Kukira nenek bidan bertugas menggendongnya."

Di sisi lain, Jennie kembali tampil kece di episode terbaru "Apartment 404". Pelantun lagu "You & Me" itu memakai celana kargo dengan anting cincin. Jennie mengungkap bahwa dirinya melakukan cosplay penampilan Lee Hyori di salah satu iklan masa lalunya.

Sementara itu, episode ketiga "Apartment 404" ini berhasil dimenangkan Jung Ha yang berhasil menipu semua member. Jennie cs gagal menangkap Jung Ha yang sebenarnya adalah pemimpin sekte sesat di apartemen tempat tinggal mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait