Style Kim Ji Won di Jumpa Pers 'Queen of Tears' Beda Drastis dari Model Asli
Instagram/highziumstudio
TV

'Queen of Tears' akan disiarkan mulai Sabtu (9/3). Drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun ini menggantikan slot 'Captivating The King' yang sudah tamat.

WowKeren - "Queen of Tears" menggelar jumpa pers pada Kamis (8/3) menjelang penayangan perdana drama tvN itu. Jumpa pers itu dihadiri oleh kelima pemain utama mulai dari Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon hingga Lee Joo Bin.

Dalam jumpa pers itu, Ji Won mengusung style anggun memakai atasan rajutan hitam lengan pendek yang memperlihatkan bahunya dan rok panjang bermotif. Ji Won memadukan penampilannya dengan korset sabuk kulit untuk menonjolkan pinggang mungilnya.

Style Ji Won ini berasal dari mewah Alexander McQueen. Stylenya berbeda drastis dari gaya model asli di situs Alexander McQueen. Model merek itu mengenakan atasan hitam dengan rok hitam dan ikat pinggang ganda untuk memberikan kesan chic.

Model itu mengenakan sepatu bot sebagai pengganti high heels untuk melengkapi gaya kasualnya. Sang model memang tidak memakai perhiasan, tetapi Ji Won melengkapi penampilannya dengan perhiasan emas putih dengan hiasan berlian.


Style Kim Ji Won di Jumpa Pers \'Queen of Tears\' Beda Drastis dari Model Asli

Source: Naver

Untuk detail dari style yang dipakai Ji Won di jumpa pers "Queen of Tears" itu, atasan rajutnya berharga sekitar 1,17 juta won, sedangkan roknya dihargai sekitar 2,18 juta won. Korset yang dipakai pemeran karakter Hong Hae In itu seharga 2,86 juta won.

Semua aksesoris yang dikenakan Ji Won di jumpa pers "Queen of Tears" itu berasal dari merek CHANEL. Sepasang antingnya berharga 11,9 juta won. Harga cincinnya adalah 11,9 juta won, jadi total perhiasannya adalah 37,83 juta won.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan kehidupan rumah tangga Hae In dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang sudah berlangsung selama tiga tahun. Hae In adalan chaebol generasi ketiga, sedangkan Hyun Woo merupakan direktur bagian hukum di kantor mereka.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan disiarkan mulai Sabtu (9/3). Drama ini menggantikan slot "Captivating The King" yang sudah tamat pada akhir pekan lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait