Kim Soo Hyun Pajang Potret Nikah usai Episode Perdana  'Queen of Tears' Catat Rating Tinggi
Instagram/soohyun_k216
TV

Tayang perdana pada Sabtu (9/3), rating 'Queen of Tears' sukses melampaui drama sebelumnya. Bak merayakan kesuksesannya, Kim Soo Hyun mengunggah beberapa potret untuk drama tersebut.

WowKeren - Drama "Queen od Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won memulai awalnya dengan sangat baik. Tayang perdana pada Sabtu (9/3), rating "Queen of Tears" sukses melampaui drama sebelumnya, "Captivating the King".

Berdasar Nielsen Korea, episode perdana "Queen of Tears" meraih rating rata-rata nasional sebesar 5,9 persen, sedangkan "Captivating the King" tayang perdana dengan angka rata-rata 4 persen di Januari lalu.

Pencapaian rating yang baik ini pun seolah dirayakan Soo Hyun. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (10/3), pria kelahiran 16 Februari 1988 ini membagikan potret tampan dirinya bersama deretan foto-foto pernikahannya dengan Ji Won di "Queen of Tears".


Sedangkan, di unggahan berikutnya, Soo Hyun memperlihatkan momen kala ia berjalan sendirian di dekat area mirip hutan. Sayangnya, ia hanya memamerkan punggungnya. Kendati demikian, netizen langsung dibuat histeris melihatnya.

"Lagi dan lagi 'tulang punggung yang tidak akan menjadi tulang punggungmu' [sic!]," komentar pemilik akun @min***htic. "Kokkk jalan sendiri sii syggg?!!!! [sic!]" balas akun @enje***ina. "Dari belakang aja ganteng ya yun!😍 [sic!]," sahut akun @izi***urf. "Ihh dr belakang aja udah ganteng bgt😍 [sic!]," tambah akun @ssek***arrr.

Sementara itu, drama terbaru MBC "Wonderful World" kini turun ke angka 6,4 persen untuk episode keempatnya. Rating drama "Flex x Cop" yang tayang di slot waktu yang sama dengan "Wonderful World" malah kembali naik menjelang akhir penayangannya dengan angka 10,1 persen. Tidak mau kalah, "Korea-Khitan War" KBS 2TV tetap kuat dengan rating 12 persen menjelang tamatnya.

Sedangkan, drama "Doctor Slump" JTBC malah merosot ke angka 5,3. "Live Your Own Life" KBS 2TV melanjutkan kejayaannya sebagai acara yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 19,3 persen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait