Jang Da Ah Malah Minta Dihujat Atas Perannya di 'Pyramid Game'
TVING
TV

Jang Da Ah mengomentari sendiri aktingnya di drama 'Pyramid Game' yang merupakan adaptasi dari Webtoon. Ia memerankan karakter gadis SMA yang membully teman-temannya di sekolah.

WowKeren - Jang Da Ah menyampaikan perasaan jujur atas perannya sebagai pembully di drama "Pyramid Game". Menariknya, kakak kandung Jang Won Young IVE ini justru mengaku rela apabila banyak orang menghujatnya gara-gara karakternya yang jahat.

Hal ini disampaikan Da Ah dalam video di balik layar syuting drama "Pyramid Game" episode 5-6. Video tersebut mengungkap pengambilan gambar di ruang kelas dan gym. Ruang kelas tampak lebih ramai dari biasanya karena di situlah tempat para orang tua saat mengunjungi anak-anaknya ke sekolah.

Da Ah berbagi salah satu adegan terbaru yang dimainkannya, "Ada presentasi PPT hari ini. Aku sangat menantikannya dan kami akhirnya syuting sekarang."

Dalam drama ini, Da Ah berperan sebagai Baek Ha Rin, cucu dari pemilik sekolah dan pemimpin dari geng bully di sekolah. Ia adalah gambaran sempurna dari seorang psikopat yang bertingkah baik dan bermartabat, tetapi berubah menjadi dingin di belakang orang-orang.


Jang Da Ah Malah Minta Dihujat Atas Perannya di \'Pyramid Game\'

Source: TVING

Adegan saat di gym pun terungkap. Da Ah dengan mudah mengubah imejnya menjadi seorang Baek Ha Rin yang dingin. Ia mengomentari sendiri aktingnya pada adegan tersebut.

"Melihat bagaimana bola dilempar, menurutku karakterku terasa seperti seseorang yang tidak melakukan apa pun. Dia tidak menyentuh bola atau menjawab pertanyaan. Bahkan menurutku karakter ini terlalu buruk. Tapi tidak ada yang bisa aku lakukan dengan itu, sayang sekali. Tolong kutuk aku sebanyak-banyaknya," tutur Da Ah.

Sebagai informasi, drama "Pyramid Game" sendiri menggambarkan tentang kehidupan remaja di SMA Perempuan Baekyeon dengan segala permasalahannya, mulai dari bullying hingga kesenjangan sosial. Para siswinya memainkan permainan piramida untuk menentukan peringkat mereka. Jika tidak mendapatkan satu pun suara, mereka secara resmi akan menjadi objek bully.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. "Pyramid Game" menarik perhatian karena secara resmi diundang ke The Series Mania Festival In France, acara serial terbesar di Eropa pada awal bulan lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait