Jennie BLACKPINK dan Park Bo Gum Bakal Bintangi Variety Show Terbaru 'My Name is Gabriel'
Instagram
TV

Sebelumnya, Jennie memang ingin bekerja sama dengan PD Kim Tae Ho. Selain Jennie dan Park Bo Gum, acara ini juga akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Park Myung Soo.

WowKeren - Jennie BLACKPINK disebut bakal tampil dalam acara variety show terbaru PD Kim Tae Ho, "My Name is Gabriel". Berdasar laporan ekslusif Star News pada Senin (11/3), keikutsertaan Jennie pun telah dikonfirmasi.

Sebelumnya, Jennie memang mengaku ingin bekerja sama dengan Tae Ho. Saat Shin Hyun Ji tampil di acara "Salon de Rip" yang diproduksi oleh TEO Tae Ho tahun lalu, Jennie mengungkap rasa inginnya itu. Ia bertanya-tanya kapan dirinya akan diajak Tae Ho untuk berkolaborasi.

Muncul di acara variety show memang bukan kali pertama bagi Jennie. Ia pernah muncul di acara "Village Survival, The Eight" SBS pada tahun 2018. Jennie baru-baru ini juga mengambil peran tetap dalam "APARTMENT404" tvN.


Keikutsertaan Jennie rupanya memicu beragam komentar netizen. Sebagian netizen ikut antusias tidak sabar dan memberikan dukungan untuk gadis kelahiran 16 Januari 1996 itu. Sedangkan, sebagian lainnya malah memberikan kritik untuk Jennie.

"Popularitas hanya dapat membawamu sejauh ini, Jennie tampaknya tidak cocok secara alami untuk berbagai peran, jadi saya tidak mengerti mengapa dia dipilih, tetapi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya," ungkap salah satu netizen. "Jennie sayang, bukan begitu, fokuslah pada hal-hal yang kamu kuasai, variety show bukan salah satunya," balas netizen lain. "Aku akan tetap memberikanmu dukungan, semangatlah Jen," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, "My Name is Gabriel" merupakan variety show yang terhubung dengan acara spesial "Life of Others" yang sebelumnya ditayangkan di MBC "Infinite Challenge". Para pemain bakal melakukan perjalanan ke luar negeri untuk merasakan kehidupan sebagai non-selebriti.

Selain Jennie, Park Myung Soo, Yeom Hye Ran, Hong Jin Kyung, dan Ji Chang Wook telah dikonfirmasi untuk ikut serta dalam acara tersebut. Jadwal syuting dan penayangan acara varoety show "My Name is Gabriel" sendiri masih belum dikonfirmasi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait