Ahyeon Akan Tampil Perdana Bersama BABYMONSTER di Summer Sonic 2024
X/ BABYMONSTER
Musik

BABYMONSTER masuk dalam line up festival musik Summer Sonic 2024 yang digelar di Jepang pada tanggal 18 Agustus. Ini akan menjadi penampilan perdana BABYMONSTER dengan formasi lengkap.

WowKeren - BABYMONSTER membawa kabar gembira untuk para penggemar. Pada Kamis (14/3), akun X (sebelumnya Twitter) BABYMONSTER mengumumkan bahwa Ahyeon cs akan tampil di Summer Sonic 2024 yang diadakan di Jojo Marine Stadium & Makuhari Messe di Chiba, Jepang pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Summer Sonic sendiri adalah festival musik urban berskala besar di Jepang yang diikuti oleh deretan penyanyi lokal papan atas serta musisi kelas dunia. Ini menjadi penampilan perdana BABYMONSTER dengan formasi full member, yakni tujuh orang bersama Ahyeon, sekaligus merupakan jadwal eksternal grup yang pertama kali diumumkan.

Tak heran jika penampilan perdana BABYMONSTER OT7 di hadapan publik ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Mereka menebak perihal kejutan luar biasa yang akan diberikan girl grup besutan YG Entertainment ini di pasar musik global.


Ahyeon Akan Tampil Perdana Bersama BABYMONSTER di Summer Sonic 2024

Source: X/@YGBABYMONSTER_

Pasalnya, BABYMONSTER telah membuktikan potensinya hanya dengan dua single. "BATTER UP" yang menempati posisi pertama di chart MV QQ Music, situs musik terbesar di Tiongkok, iTunes Song Chart di 21 negara, dan chart video musik Line Music, platform terbesar di Jepang. Serta "Stuck In The Middle" yang juga menerima ulasan baik dari penggemar musik di seluruh dunia.

Oleh karena itu, perhatian terfokus pada tindakan adik BLACKPINK ini di masa depan, termasuk pada siaran musik dalam negeri. Mengingat sejak debutnya di bulan November tahun lalu, BABYMONSTER belum pernah tampil di acara musik apa pun untuk mempromosikan album mereka.

Sementara itu, BABYMONSTER sendiri akan segera comeback pada tanggal 1 April mendatang. Pada Minggu (10/3), YG Entertainment merilis teaser comeback BABYMONSTER untuk mini album mereka. Sayangnya, teaser ini sempat menuai kritik lantaran YG dianggap menganakemaskan Ahyeon dibanding member lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru