*/
 
 
Kekuatan Otot Kim Soo Hyun Saat Gendong Kim Ji Won untuk 'Queen of Tears' Curi Fokus
Naver
TV

Aktor pria biasanya cukup kesulitan menggendong lawan mainnya dengan gaya ala bridal style. Namun, Kim Soo Hyun justru bisa dengan mudah menggendong Kim Ji Won.

WowKeren - "Queen of Tears" merilis video di balik layar yang pastinya sayang untuk dilewatkan pada Selasa (19/3). Salah satu yang paling menarik memperlihatkan momen saat Kim Soo Hyun harus menggendong Kim Ji Won dengan gaya ala bridal style.

Aktor pria biasanya cukup kesulitan menggendong lawan mainnya dengan gaya ala bridal style. Namun, Soo Hyun menunjukkan kekuatan ototnya dan dengan mudah menggendong Ji Won. Soo Hyun bahkan tidak perlu mengambil napas dan langsung berjalan sembari menggendong Ji Won.

Aksi Soo Hyun yang dengan mudah menggendong Ji Won dengan kekuatan ototnya ini menjadi perbincangan warganet. "Langsung ke angkat gitu ey[sic!]," tulis seorang warganet. "Lucuuu bgt woi mamih ringan bet keknya[sic!]," tambah yang lain.

"Kamu gk liat otot² besi di badan nya papi itu nder? Imo nya haein aja terpesona sama otot² nya itu [sic!]," sahut warganet lainnya. "SERIUS GUE TERIAK PAS NONTONNYA KEK WHAATT KOK ENTENG BANGET????? Rill Kim Soo Men[sic!]," imbuh lainnya.


Kekuatan Otot Kim Soo Hyun Saat Gendong Kim Ji Won untuk \'Queen of Tears\' Curi Fokus

Source: YouTube

Di sisi lain, video syuting juga sempat memperlihatkan Kim Soo Hyun dan Park Sung Hoon yang saling berhadapan. Saat menyampaikan dialognya, Soo Hyun melakukan dua kali kesalahan yang justru memicu tawa di lokasi pengambilan gambar "Queen of Tears".

Video juga menampilkan syuting adegan Soo Hyun dan Ji Won di ranjang. Keduanya berdiskusi dan memahami suasana adegan di atas ranjang sambil menerima saran dari sutradara. Ji Won menyadari ada kamera di balik layar yang merekamnya dan dengan malu-malu menyapa.

Usai syuting adegan itu, Soo Hyun dengan cermat memeriksanya. Pemeran karakter Baek Hyun Woo itu bertanya, "Bukankah suasananya terlalu berat?" Sang aktor lantas merefleksikan masukan sutradara yang berkata, "Bagian depan bisa sedikit lebih santai. Emosinya bagus."

Sementara itu, "Queen of Tears" sejauh ini baru menayangkan sebanyak 4 episode. Meski begitu, drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin ini telah meraup rating tinggi di angka 12,9 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait