El Rumi dan Eca Aura Dicurigai Dekat usai Keciduk Mesra di Luar Negeri
Instagram/elelrumi/elsaajapasal
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan kedekatan El Rumi dengan Eca Aura di luar negeri. Alhasil, muncul dugaan El tengah menjalin hubungan asmara dengan Eca.

WowKeren - El Rumi putra kedua Maia Estianty mendadak dicurigai tengah dekat dengan Eca Aura. Kecurigaan itu mencuat pasca El dan Eca keciduk mesra di luar negeri. Hal itu bermula usai beredar video yang memperlihatkan keduanya tengah menghadiri konser Bruno Mars.

Konser Bruno Mars itu kebetulan digelar di Bangkok, Thailand. Salah seorang pengunjung lantas merekam diam-diam momen ketika El dan Eca akan memasuki venue konser. Dalam video yang beredar, Eca nampak fokus ke layar ponselnya.

Sedang, El berjalan di belakangnya sambil memastikan mereka tak salah arah. Beberapa detik kemudian, El terlihat melingkarkan tangannya di bahu Eca. Keduanya lantas berjalan berdampingan untuk memasuki venue konser.

Photo-INFO

Instagram

Dipantau dari akun media sosial El dan Eca, keduanya memang benar tengah menyaksikan konser Bruno Mars. El mengabadikan suasana seru konser kala Bruno menyanyikan lagu di atas panggung.


Sementara, Eca membagikan potret cantiknya yang dijepret di area luar konser. Artis muda kelahiran Makassar itu nampak cantik dengan atasan hitam dan rok pendek. Eca menenteng tas merah muda seraya memadukannya dengan sepatu kets dan kacamata hitam.

Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, belum diketahui pasti status hubungan El dan Eca saat ini. El dan Eca juga masih bungkam soal video viral yang memperlihatkan kedekatan mereka di Bangkok.

Di sisi lain, El sempat gencar dijodohkan dengan Fujianti Utami alias Fuji An. Bahkan banyak yang mencurigai bahwa keduanya sudah dekat dan saling membangun komunikasi. Namun, berita kedekatan itu dengan cepat ditepis oleh El. Saat itu, El menegaskan tak sedang dekat dengan siapa pun.

Tak lama, muncullah kabar kedekatan El dengan Eca. Diperkirakan, keduanya menjadi dekat usai terlibat dalam satu proyek yang sama. Kita tunggu saja kabar terbaru dari El dan Eca ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait