Ahyeon BABYMONSTER Ungkap Rasanya Dapat Julukan Sebagai 'Jennie Kecil'
Instagram/ahyeon__jung/jennierubyjane
Musik

Ahyeon mengungkapkan kekagumannya terhadap Jennie BLACKPINK saat menggelar konferensi pers untuk merayakan comeback grup. Ia mengaku terhormat bisa mendapat julukan sebagai 'Jennie kecil'.

WowKeren - Comeback BABYMONSTER pada hari ini, Senin (1/4) sangat ditunggu-tunggu. Setelah merilis mini album dan video musik untuk lagu utama berjudul "SHEESH", Ahyeon cs mengadakan konferensi pers di gedung kantor baru YG di Mapo-gu, Seoul.

Dalam kesempatan itu, ketujuh member BABYMONSTER mendapat beragam pertanyaan dari para jurnalis. Namun, tak dipungkiri bahwa jurnalis memberikan perhatian lebih pada Ahyeon yang baru bergabung dengan grup setelah hiatus beberapa waktu lalu.

Salah satu pertanyaan mencuri perhatian yang diajukan kepada Ahyeon adalah perihal ia yang dijuluki sebagai "Jennie kecil". Pesona dan aura Ahyeon digadang-gadang mirip seperti member BLACKPINK tersebut. Begitu pula dengan paras cantiknya serta kemampuan rap-nya yang disebut mewarisi bakat Jennie.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ahyeon mengungkapkan kekagumannya pada Jennie. Ia mengaku merasa terhirmat bisa mendapatkan julukan sebagai "Jennie kecil" atau "Adik Jennie BLACKPINK".


"Penyanyi senior Jennie telah menjadi idolaku sejak aku masih menjadi trainee. Sebagai panutanku, dia memberiku inspirasi besar dan merupakan kehormatan bagiku untuk menerima julukan 'Jennie Kecil'," tutur Ahyeon. "Sebagai idol junior, aku ingin berbaik hati kepada senior dan penggemar dan berharap dapat menemukan warnaku sendiri, seperti senior Jennie."

Lebih lanjut, Ahyeon juga sempat menjawab pertanyaan seputar dirinya yang sempat hiatus. Meski masih idol rookie, tapi Ahyeon mampu memberikan jawaban sopan dan bijaksana ketika ditanya soal alasannya hiatus.

"Sulit untuk mengungkapkannya secara detail, tapi aku mengalami kesulitan secara mental. Aku fokus untuk memulihkan kondisiku dan berusaha tetap sehat dengan rutin berolahraga di rumah. Aku sudah pulih sepenuhnya sekarang dan aku senang bisa bersama semua orang seperti ini," katanya.

Salah satu alasan terbesar Ahyeon bisa kuat menghadapi kesehatan mental yang dialaminya adalah karena ingin segera menyapa para penggemar. "Aku ingin cepat pulih dan kembali ke grup. Itu sebabnya aku tidak merasa khawatir sebelum bergabung dengan para member," tukas Ahyeon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait