Arin OH MY GIRL Ubah Imej Polos dengan Tampil Super Seksi di Atas Panggung
Instagram/ye._.vely618
Musik

Arin tampil mengenakan outfit cukup minim saat tampil di atas panggung belum lama ini. Penampilan terbaru Arin ini sukses membuat para penggemar syok karena berbanding terbalik dengan di awal debut.

WowKeren - Arin OH MY GIRL termasuk salah satu idol yang memiliki imej polos. Debut di usianya yang masih menginjak 15 tahun, tak heran jika Arin memiliki penampilan yang tergolong sopan dan menonjolkan kesan imut.

Namun dalam postingan belum lama ini, Arin sukses mengejutkan publik dengan perubahan penampilannya yang menakjubkan. Tidak ada lagi Arin yang imut atau pun polos, partner MC Soobin TXT itu justru tampil dengan busana yang cukup terbuka dan lebih menonjolkan kesan seksi serta dewasa.

Dalam video dan berbagai foto yang beredar di media sosial, Arin tampil di atas panggung bersama member OH MY GIRL untuk menghibur para penggemar. Ia terlihat sangat memukau dalam balutan kemeja cropped dan rok mini. Banyak orang yang terkesan dengan penampilan baru Arin yang sangat berbeda ini.

Fans yang menghadiri acara tersebut membagikan foto Arin secara online ketika pertunjukan berakhir. Hal ini memicu reaksi besar karena para penggemar terobsesi dengan penampilan baru sang idol.


Dengan pakaian minim yang dikenakan, bahkan Arin tak segan untuk memperlihatkan berbagai gerakan tarian yang memamerkan lekuk tubuhnya. Beberapa kali ia juga tertangkap kamera membuat ekspresi seperti menjulurkan lidah, yang mana semakin menambah kesan seksi pada penampilannya.

Tak sampai di situ, Arin juga membagikan sederet potret seksinya itu di laman Instagram pribadinya. Dilihat dari foto-foto yang diunggah, ia jelas memancarkan aura dewasa dan lebih seksi daripada yang biasa ditunjukkannya di masa lalu.

Berbagai komentar pujian pun bertebaran di banyak platform media. Banyak yang suka dengan penampilan baru Arin ini. Namun, sebagian penggemar masih akan melihat Arin sebagai maknae menggemaskan dari OH MY GIRL. Meski mereka tak menampik fakta bahwa Arin kini telah menjadi dewasa dan berkembang dalam banyak hal sehingga tidak mengherankan jika hal ini mengejutkan netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait