Highlight Resmi Rebut Nama BEAST dari CUBE Entertainment
X/Highlight_AUent
Musik

Highlight akhirnya mendapatkan hak merek dagang atas nama grup mereka sebelumnya, BEAST. Grup tersebut langsung mengunggah video spesial di kanal YouTube untuk merayakan kabar gembira ini.

WowKeren - Highlight resmi mendapatkan hak intelektual atau hak dagang dari nama grup mereka sebelumnya, yakni BEAST. Sebelumnya, hak dagang nama BEAST berada di bawah kendali CUBE Entertainment selaku agensi tempat mereka debut.

Setelah 8 tahun berjuang, Highlight akhirnya menerima hak merek dagang untuk nama BEAST. Melalui kanal YouTube-nya, Highlight mengunggah video untuk merayakan kabar gembira ini. Dalam video berjudul "Lights Go On, Again" yang dirilis pada Senin (1/4), grup tersebut menunjukkan bagaimana Highlight dan BEAST akhirnya akan bersatu kembali pada tanggal 10-12 Mei.

Dengan petunjuk tersebut, Highlight secara tidak langsung memberitahukan kepada penggemar bahwa mereka tengah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk dihadirkan pada tanggal itu. Tak sampai di situ, grup ini juga mengonfirmasi dalam pernyataan bahwa mereka dapat bekerja sama dengan CUBE Entertainment untuk mendapatkan hak atas BEAST dan merek dagangnya.


"Kami telah mencapai kesepakatan bersama dengan CUBE Entertainment mengenai penggunaan merek dagang untuk BEAST," ungkap Around Us Entertainment selaku agensi yang menaungi Highlight.

Kendati sudah memiliki hak atas nama BEAST, tapi grup tersebut mengaku akan tetap melanjutkan kariernya dengan nama Highlight. Son Dongwoon cs berharap kabar gembira ini menjadi kado terindah untuk penggemar jelang ulang tahun grup yang ke-15 pada tanggal 16 Oktober.

"Grup ini akan terus melakukan promosi dengan nama Highlight. Namun, merupakan perasaan baru untuk bisa kembali menunjukkan kepada kalian, BEAST. Apapun nama timnya, kami berharap berita ini menjadi hadiah yang berarti bagi para penggemar dan Highlight saat kami merayakan hari jadi kami yang ke-15," tuturnya.

Sebagai informasi, Highlight memulai debutnya di bawah CUBE Entertainment pada tahun 2009 dengan nama BEAST. Mereka debut denga enam member. Sayangnya pada bulan April 2016, Jang Hyunseung memutuskan untuk meninggalkan grup. Kemudian pada bulan Maret 2019, Yong Jun Hyung ikut hengkang setelah grup tersebut berganti nama menjadi Highlight.

Pada tahun 2016, ketika grup tersebut harus menegosiasikan ulang kontrak dengan CUBE Entertainment, mereka memutuskan untuk keluar dari agensi. CUBE Entertainment tidak merilis merek dagang untuk nama grup tersebut, yang mengakibatkan para member tidak dapat melanjutkan aktivitas grup sebagai BEAST dan memutuskan berganti nama menjadi Highlight.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait