TWS Dipuji Cerdas soal Pemilihan Nama Fandom Resmi
X/TWS_PLEDIS
Musik

TWS akhirnya resmi mengumumkan nama fandom resmi mereka, yakni 42 (SAI). Sebelumnya, para member sudah memberikan spoiler tentang nama fandom yang memiliki arti mendalam ini.

WowKeren - Pada Selasa (2/4) dini hari, TWS resmi mengumumkan nama fandom grup mereka. Pemilihan nama fandom ini mengejutkan banyak penggemar. Fans tak menyangka bahwa TWS akan memilih nama "42(SAI)" untuk fandom resmi mereka.

42(SAI) sendiri berasal dari bahasa korea angka 4 dan 2. Nama ini masih ada kaitannya dengan makna dari nama grup TWS sendiri yang merupakan singkatan dari "Twenty Four Seven:With Us".

Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi TWS juga telah mengeluarkan pernyataan resminya. Dalam pernyataan tersebut, Pledis sekaligus membeberkan makna yang terkandung dalam nama fandom tersebut. "Halo ini Pledis Entertainment. Kami ingin memperkenalkan nama klub penggemar resmi TWS, 42(SAI)," ungkapnya.

Agensi menjelaskan bahwa nama "42(SAI)" mengacu pada penggemar yang bersama TWS 24/7. Pihaknya menganggap nama tersebut menggambarkan betapa penggemar memiliki hubungan paling spesial dengan para member. Tak lupa Pledis menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang selama ini telah memberikan dukungan dengan tulus.


"Kami berterima kasih kepada seluruh 42(SAI) yang selalu menunjukkan cinta dan dukungannya terhadap TWS. Kami juga menantikan ketertarikan kalian pada KEANGGOTAAN TWS GLOBAL FANCLUB 42 yang akan dibuka pada Selasa, 2 April, pukul 14.00 WIB. Terima kasih," sambungnya.

Sebelumnya kata SAI ini terdapat pada lagu "Unplugged Boy", yakni pada part Shinyu yang menyanyikan lirik "Locker Number 42 (Sai)". Member sendiri pernah memberikan spoiler jika part Shinyu di lagu "Unplugged Boy" dibaca "Sai" bukan "Fourty two". Lagu ini sebenarnya memiliki lirik full english, tapi pada part tersebut fans dibuat bingung pasalnya lirik itu berbahasa Korea.

Fans pun menyambut gembira kabar ini. Beberapa di antaranya menyatakan bahwa pengumuman tersebut spesial karena dibagikan tepat pada tanggal 2 April, yang mana masih berhubungan dengan nama fandom 42 (SAI). Sementara fans lain menyebutkan kreativitas di balik nama tersebut.

"Fakta bahwa mereka mengungkapkan nama fandom pada 2 April/0402 membuatnya semakin spesial. TWS dengan 42 (SAI) selamanya," komentar penggemar. "PD, siapa yang mengumumkan ini pada tanggal 2 April? Sungguh menakjubkan. Aku kesulitan menyatukan semuanya," sahut lainnya. "Mereka sangat cerdas dalam memilih nama fandom yang cantik," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait