Encore Perdana I'LL-IT di 'The Show' Disebut Mengkhawatirkan Gegara Moka
X/ILLIT_official
Musik

I'LL-IT menuai beragam komentar atas penampilan encore perdana mereka di acara musik 'The Show'. Minju dan Moka jadi dua member paling disorot karena kemampuannya yang dinilai kontras.

WowKeren - I'LL-IT baru saja debut, tapi mereka sudah berhasil menorehkan prestasi dengan kurun waktu yang terbilang cepat. Debut di tanggal 25 Maret lalu, I'LL-IT langsung memenangkan tempat pertama di acara musik "The Show" pada Selasa (2/4).

I'LL-IT bersaing dengan sama-sama grup pendatang baru, yakni UNIS dan Young Posse. Mereka sukses mengalahkan dua pesaingnya itu berkat rekor streaming dan penjualan album yang sangat tinggi.

Setelah memenangkan posisi pertama, I'LL-IT harus tampil secara live atau yang biasa disebut dengan encore. Tahap encore dianggap penting karena digunakan untuk mengukur kemampuan menyanyi grup yang sebenarnya. Panggung encore dilakukan tanpa backing track, tidak seperti pertunjukan musik yang sering direkam sebelumnya di studio, meninggalkan suara-suara nafas dan banyak lagi untuk memberikan kesan live.

Di penampilan encore perdana mereka, siapa sangka I'LL-IT melakukannya dengan cukup baik. Netizen memuji warna vokal setiap member dan kemampuan menari mereka. Namun, penampilan encore tersebut sempat membuat netter khawatir karena performa Moka.

Di antara kelima member, Moka disebut paling mengkhawatirkan. Suaranya disebut kurang stabil saat menyanyikan bagiannya di lagu "Magnetic". Kemungkinan hal ini terjadi lantaran ia sempat menangis haru karena berhasil menang.


Meski begitu, agaknya netter tak mau tahu apa pun alasannya. Mereka berharap di penampilan-penampilan encore selanjutnya Moka bisa memberikan aksi panggung terbaiknya.

"Moka agak mengkhawatirkan. Itu karena dia gugup, kan? Minju melakukannya lebih baik dari yang diharapkan, dan warna vokalnya juga bagus," ujar netizen. "Selain Moka, semua orang baik-baik saja. (Keterampilan) Moka sudah cukup jelas di lagu aslinya. Dia juga pandai tampil selain menyanyi. Minju juga sudah bagus sejak R U Next? Jadi aku merasa damai mendengarkannya," sahut yang lain.

Jika Moka disebut yang paling mengkhawatirkan, Minju justru menjadi member yang paling disorot. Bukan hanya karena vokalnya yang merdu, tapi juga visualnya yang memesona.

"Yang di tengah adalah yang tercantik dan juga nyanyiannya yang terbaik," puji warganet. "Gadis di tengah memiliki visual terbaik dan juga pandai menyanyi," tutur lainnya. 'Semua member sangat bagus. Warna vokalnya sedikit mengingatkanku pada BOL4," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait