SEVENTEEN hingga ENHYPEN Disambut Heboh Masuk Line Up Weverse Con 2024
X/pledis_17/ENHYPEN
Musik

Weverse Con Festival 2024 akhirnya mengumumkan line up kedua yang diisi dengan sejumlah nama besar. Daftar penampil ini pun membuat netizen merasa lega setelah sebelumnya sempat protes.

WowKeren - Semakin dekat dengan hari H, Weverse Con Festival 2024 mengungkapkan line up secara bertahap. Pada rabu (3/4), akun X (sebelumnya Twitter) resmi Weverse mengumumkan line up kedua untuk festival musik yang akan digelar pada tanggal 15-16 Juni mendatang tersebut.

Sederet nama besar seperti SEVENTEEN (II), ENHYPEN, LE SSERAFIM, Kwon Eunbi, Kim Jaejoong (Hero Jaejoong), The New Six, hingga XIA akan ikut meramaikan acara tersebut. Kemungkinan masih ada lagi artis-artis besar lainnya yang akan diumumkan turut tampil pada festival musik ini.

Dengan diumumkannya nama-nama ini, publik seketika heboh. Mereka yang sebelumnya sempat kecewa karena daftar line up pertama, kini justru dibuat senang bukan main. Mereka pun tak sabar ingin segera menonton aksi panggung memukau para bintang besar itu di INSPIRE Entertainment Resort.

SEVENTEEN hingga ENHYPEN Disambut Heboh Masuk Line Up Weverse Con 2024

Source: X/@weverseofficial


Sebelumnya, nama-nama seperti Billie, BOYNEXTDOOR, CHUU, fromis_9, I'LL-IT, imase, JD1, JUST B, TWS, dan &TEAM mewarnai line up pertama untuk festival musik ini. Beberapa di antara mereka ada yang baru saja debut, yakni I'LL-IT dan TWS. Melihat banyak rookie yang masuk dalam line up pertama, netizen sempat kurang puas.

Namun, kini mereka lumayan bisa bernapas lega karena ada nama-nama besar lainnya yang akan ikut tampil. Tak sedikit pula yang penasaran dengan interaksi panggung antara LE SSERAFIM dan Kwon Eunbi. Mengingat Eunbi dan dua member LE SSERAFIM, yakni Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura pernah tergabung dalam satu grup bernama IZ*ONE.

Selain mengumumkan daftar line up, Weverse juga memberikan informasi mengenai penjualan ticket earlybird. Di kolom komentar, banyak netizen yang mengeluh soal tiketnya yang dengan cepat terjual habis. Untuk harga pastinya, para netter tidak memberikan detailnya.

Sementara untuk Weverse Con 2023 lalu, tiket termahalnya dibanderol dengan harga 297 ribu won (sekitar Rp3,3 juta). Harga ini sukses mencuri fokus netizen. Tiket itu berlaku untuk masuk selama dua hari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait