Aksi Agnes Monica Simpan Paspor Ryoshi Adam Disorot di Tengah Rumor Mualaf
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnes Monica belum lama ini ikut menghadiri acara iHeartRadio Music Awards 2024 di Los Angeles. Dalam kesempatan itu, ia sempat diminta untuk membongkar isi tas yang dibawanya.

WowKeren - Belum lama ini Agnes Monica atau Agnez Mo ikut menghadiri acara iHeartRadio Music Awards 2024 di Los Angeles. Saat berada di red carpet, Agnez diminta untuk membongkar isi tas yang dibawanya. Siapa sangka, Agnez ternyata diam-diam menyimpan paspor kekasihnya, Ryoshi Adam.

Awalnya, Agnez mengeluarkan dompet sebagai barang pertama. Ia mengaku hanya membawa beberapa kartu ketimbang uang tunai. Selanjutnya, Agnez mengeluarkan paspor Ryoshi. Ia pun bergurau jika sang kekasih tidak bisa pergi kemana-mana karena ia membawa paspor tersebut. "Dia tidak bisa pergi kemana-mana sekarang," ujar Agnez lalu tertawa.

Selain itu, ada pula beberapa kosmetik yang dibawa Agnez seperti lip balm dan bedak. Namun, penampakan paspor Ryoshi yang paling menyita perhatian netizen. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Lu ngapain segala paspor pacar lu dibawa? pacar lu tukang kelayaban berarti ya? 😂 [sic!]," gurau akun @cinta***ndara. "ARTIS NO 1 DI INDONESIAA❤❤ AND HOLLYWOOD SOOON ❤❤❤❤❤❤ [sic!]," sahut akun @richar***ulius. "TUH DIA @agnezmo masih WNI dengan PASPORT IJO NYA ,, 😂😂😂 [sic!]," timpal akun @chiko***eloto. "Masih passport ijo artinya @agnezmo masih milik kita indonesia 🤣🤣🤣 😂 [sic!]," tambah akun @via***zo.


Sementara itu, Agnez belakangan santer dikabarkan telah menjadi mualaf. Dalam video yang beredar viral, tampak sosok wanita mengenakan pakaian dan hijab hitam menangis saat membaca kalimat syahadat. Nama Agnez pun menjadi trending dan ramai dibicarakan.

Namun, setelah ditelusuri, wanita itu ternyata memiliki nama mirip seperti Agnez hingga menimbulkan kesalahpahaman. Agnez sendiri diketahui masih beragama Katolik. "Jesus is my Savior (Yesus adalah juru selamatku)," tulis Agnez beberapa waktu lalu.

Agnez pun diketahui sebagai salah satu artis yang taat agama. Diakui Agnes, ia tetap berdiri tegar meski kerap dikritik netizen lantaran ingat Tuhan.

"Gue pun menerima yang terjadi dan berdoa serta berserah. Gue anggep Tuhan sedang kasih preview ke gue soal apa yang mungkin akan gue alamin nanti ketika go international. Tapi, (sebelum itu) gue diminta belajar lebih lagi," ungkap Agnez saat itu. "Pada saat masa belajar itu ada satu waktu tiba-tiba gue dicariin sama pendetanya temen gue. Kata teman gue, pendetanya merasa Tuhan memintanya supaya ketemu gue untuk bilang sesuatu. Ketika gue dengar itu, gue merasa gue (ternyata) enggak sendirian."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait