Postingan Terakhir Lay Zhang EXO Bikin Fans Makin Antusias soal Comeback di Korea
Instagram/layzhang
Musik

Lay siap merilis album solo dalam versi bahasa Korea dan Mandarin pada pertengahan bulan April ini. Kabar gembira ini pun disambut antusias oleh para penggemar, khususnya di Korea.

WowKeren - Lay Zhang membawa kabar gembira untuk para penggemar di Korea. Pada Jumat (5/4), member EXO ini dilaporkan tengah sibuk mempersiapkan comeback solonya, dengan merilis album dalam bahasa Mandarin dan Korea.

Rencananya album ini akan dirilis serentak di seluruh dunia pada pertengahan April 2024. Dengan begini, Lay berencana mengunjungi Korea untuk berbagai promosi, termasuk penampilan di program musik. Tentunya hal ini disambut dengan sangat antusias oleh fans Korea.

Sehari sebelum mengumumkan kabar gembira ini, Lay sempat membuat postingan di laman Instagram pribadinya pada Kamis (4/4). Idol yang beberapa tahun belakangan ini lebih fokus membangun kariernya di Tiongkok itu diduga memberikan petunjuk tentang salah satu lagu yang akan muncul dalam album solo terbarunya.


Dalam unggahannya, Lay membagikan sebuah gambar seperti potongan dalam surat kabar. Hal menonjol dari postingan itu adalah tulisan "PSYCHICS WANTED" beserta sejumlah nomor telepon.

Mulanya fans belum menyadari petunjuk yang diberikan oleh Lay ini. Namun setelah pengumuman bahwa ia akan melakukan comeback di Korea, fans menduga bahwa "PSYCHICS" adalah judul untuk salah satu lagu di album terbaru Lay. Tak ayal unggahan semakin menambah antusiasme para penggemar untuk menantikan karya terbaru sang idol.

"Sudah pre-save, tidak sabar menunggu psychic," ujar penggemar. "Aku siap mendengarkan lagu barumu PSYCHIC!" sambung yang lain. "Jadi penasaran dengan MV PSYCHIC," tutur lainnya. "Kami selalu mendukungmu! Selalu sangat bersemangat melihat karya barumu!" timpal fans lain.

Kabarnya album Lay versi Korea akan diproduseri oleh Jung Chang Hwan yang sebelumnya bekerja dengan sang idol selama berada di SM Entertainment. Awal tahun ini, Lay juga merilis single kolaborasi berbahasa Inggris berjudul "Run Back To You" dengan bintang pop duni LAUV. Ia juga menyanyikan remake Mandarin dari "The Sun That Never Sets" oleh Jang Woo Hyuk untuk original soundtrack film.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait