*/
 
 
Tamara Bleszynski Mendadak Bongkar Fakta Mengejutkan saat Sandra Dewi Terancam Penjara
Instagram/tamarableszynskiofficial/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi terancam penjara dan denda miliaran usai resmi dilaporkan Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi (PHPK). Di sisi lain, Tamara Bleszynski secara tak terduga membongkar fakta tak terduga soal Sandra.

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini resmi dilaporkan ke Kejagung RI oleh kelompok advokat Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi (PHPK). Sandra terancam hukuman penjara dan denda miliaran rupiah jika terbukti bersalah.

"Menurut kami secara patut diduga Sandra Dewi bisa dikenakan pasal 5 undang-undang pencucian uang yang tertuang dalam undang-undang Nomor 8 Tahun 2010," kata perwakilan PHPK. "Yang mana berbunyi pasal 1, setiap orang yang menerima atau menguasai penempatan, pentransferan, pembayaran, hibah, sumbangan, penitipan, penukaran atau menggunakan harta kekayaan yang diketahui atau patut diduga hasil dari tindak pidana sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 2 ayat 1 dipidana paling lama lima tahun dan denda paling banyak Rp 1 miliar."

Di tengah kabar tersebut, artis senior Tamara Bleszynski mengunggah foto bersama Sandra. Tak cuma itu, Tamara membongkar fakta mengejutkan soal Sandra saat sang artis banjir hujatan publik.


"Aku pernah bertemu dengannya. Dia pribadi adalah sosok pekerja keras dan ibu yg sangat mencintai anak2nya," kata Tamara. "Semoga segala badai kehidupan bisa kau lalui dan anak2mu aman dalam lindunganNya."

Sebelumnya, Sandra sudah muncul perdana dan meminta doa saat ia diperiksa Kejagung RI. Sandra juga memberikan peringatan pada awak media terkait pemberitaan seputar dirinya.

"Doain ya. Jangan bikin berita yang tidak benar," seru Sandra. "Tolong lihat data yang benar."

Kemunculan Sandra ini sontak memicu sindiran publik. Bahkan ia sempat digunjing soal alasan memakai tas VIP gratisan saat hadir di pemeriksaan.

Sementara itu, pakar ekspresi Dody Triasmara juga menganalisa makna senyuman Sandra. Menurut Dody, ada kemungkinan Sandra sudah biasa jadi sorotan sehingga wajar dia pamer senyum ceria. Namun, Dody juga menduga jika Sandra sedang dalam tekanan besar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru