Irwan Mussry Tulis Ungkapan Manis kala Habiskan Waktu Bareng Maia Estianty dan Tiga Putra Sambungnya
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Irwan Mussry tulis ungkapan manis seraya pajang foto bersama Maia Estianty dan tiga putra sambungnya kala habiskan momen indah di penghujung Ramadan. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga dari seorang selebriti sedikit banyak turut mendapatkan sorotan dari publik. Termasuk suami dari musisi kondang Maia Estianty yakni pengusaha tajir melintir Irwan Mussry. Sosok Irwan sendiri dikenal sebagai pengusaha yang memiliki intelektual tinggi.

Bisnis yang digelutinya pun sudah menjalar ke berbagai penjuru dunia. Ia membangun relasi-relasi dengan brand-brand ternama kelas dunia. Meski kerap disibukkan dengan bisnisnya, rupanya Irwan tetap sempatkan waktu untuk ajak istri dan dan anaknya have fun bersama.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Irwan pajang foto bersama Maia serta tiga putra sambungnya, Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani menonton konser Bruno Mars. Ia ajak mereka terbang ke Singapura sekedar untuk menyaksikan konser.

Lewat unggahan ini pula, Irwan tulis ungkapan manis seraya beber panggilan romantisnya ke Maia. β€œMalam yang sangat menyenangkan dan lagu-lagu indah bersama Bruno Mars, istriku tercinta @maiaestiantyreal, dan putra-putraku. Bruno kembali menampilkan keajaiban 24K-nya di Singapore National Stadium tadi malam. Sungguh cara yang hebat untuk menghabiskan akhir pekan!” ungkap Irwan Mussry dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Melihat unggahan tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang turut melting dengan panggilan sayang Irwan ke Maia. Selain itu, momen habiskan waktu bareng tia putra sambungnya juga turut disinggung.

”Ketika yang di panggil my lovely wife itu bunda tapi yang meleleh akuuuh 🫣 kayanya suamiku perlu belajar romantis kaya gini 🀭 [sic!],” komen seorang netter. β€œSuka bangettt kalau pak irwan dan ngumpul sama istri tercinta dan putra2nya bunda...ikut happy dan kereeeen banget. keluarga terkeren [sic!],” sahut yang lain. β€œBund May Jg Kerent, anak anak yg menjadi baik karena didikan ortu nya... Biar kita yg Sakit Hati, Tp anak2 jd anak yg baik, sy belajar banyak dr Pak Irwan dan Bun May [sic!],” timpal lainnya.

”Bunda Maia in between the Big Danny and the Small Dhani ❀️ thank u for making our queen happy, dad!” seru yang lain. β€œTak pernah ketinggalan, ' my lovely wife nya. πŸ˜„πŸ˜˜β€ celetuk lainnya. β€œKeren paling suka liat pak irwan klo dah kumpul bareng al el dul gini [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait