*/
 
 
Kubu Suami Sandra Dewi Bantah Telak Kabar Uang 76 Miliar dan Emas 1 Kg Disita
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kejagung RI sempat dikabarkan menyita aset kekayaan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, yakni uang Rp76 miliar dan emas 1 kg. Tak disangka, pengacara Harvey perdana buka suara dan mengungkit berita menyesatkan.

WowKeren - Harvey Moeis suami Sandra Dewi sempat jadi sorotan saat aset kekayaannya disita oleh Kejagung RI. Menurut kabar, Kejagung menyita uang Rp76 miliar dan emas 1 kg setelah menggeledah istana Harvey dann Sandra di Pakubuwono Jakarta Selatan.

Di sisi lain, pengacara Harvey, Andi Ahmad Nur Darwin, buka suara terkait kabar tersebut. Andi menyinggung berita menyesatkan dan menyangkal soal kabar penyitaan uang Rp76 miliar dan emas 1 kg tersebut.

"Berdasarkan fakta, maka kami tegaskan bahwa pemberitaan dalam berbagai media baik media cetak, media elektronik atau media sosial terkait temuan dan penyitaan sejumlah uang sebesar Rp 76 miliar dan emas seberat 1 Kg di kediaman klien kami merupakan berita yang tidak berdasarkan fakta dan menyesatkan," seru Andi dalam pernyataan pada awak media, Minggu (7/4).

Andi juga mengungkap soal harapan Harvey agar pihak media melakukan verifikasi fakta pada pihak yang berwenang sebelum menyampaikan berita atau informasi. Tujuannya demi menyampaikan beirta yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan. Selain itu, Andi memastikan jika Harvey siap bersikap kooperatif dan mematuhi prosedur pemeriksaan yang dilaksanakan Kejagung RI terkait Kasus Dugaan Korupsi dalam Tata Niaga Komoditas Timah di Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) di PT Timah, Tbk.


"Klien kami percaya pihak Kejaksaan Agung Republik Indonesia akan melakukan seluruh rangkaian serta proses penyidikan dengan transparan, akuntabel dan profesional agar terciptanya keadilan, keberimbangan dan kepastian hukum demi penegakan hukum yang berkeadilan di Indonesia dengan tetap menjunjung tinggi," tegas Andi.

Sebelumnya, Sandra juga sudah memperingatkan media usai diperiksa Kejagung pada 4 April lalu. "Jangan bikin berita yang tidak benar. Lihat data yang benar," kata Sandra.

Sayangnya, sikap positif Sandra ini malah kena julid netizen. Ia bahkan dicibir The Real Drama Queen saat tenteng tas gratisan dari branded kelas dunia.

Sementara itu, kasus Harvey ini membuat Sandra juga dilaporkan oleh PHPK hingga terancam penjara dan denda Rp1 miliar. Di saat Sandra di ujung tanduk, artis senior Tamara Blesynzski membongkar fakta mengejutkan terkait tabiat asli juniornya itu.

"Aku pernah bertemu dengannya. Dia pribadi adalah sosok pekerja keras dan ibu yg sangat mencintai anak2nya," kata Tamara soal karakter Sandra. "Semoga segala badai kehidupan bisa kau lalui dan anak2mu aman dalam lindunganNya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait