Skill Bilqis Putri Ayu Ting Ting Nyanyi ‘SHEESH’ BABYMONSTER Kejutkan Fans
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis baru-baru ini menyanyikan lagu bertajuk ‘SHEESH’ milik BABYMONSTER. Skill dan teknik Bilqis langsung mencuri atensi banyak orang.

WowKeren - Bilqis putri semata wayang Ayu Ting Ting belakangan mencuri perhatian usai menyanyikan lagu terbaru BABYMONSTER yang bertajuk “SHEESH”. Skill dan teknik Bilqis langsung menjadi perbincangan. Banyak orang terpukau dan terkejut dengan cara Bilqis bernyanyi.

Saking terpukaunya, Bilqis sampai banjir pujian. Gadis 10 tahun itu dinilai layak menjadi calon idol Korea karena bakat dan kemampuan yang dimiliki. Video Bilqis menyanyikan lagu BABYMONSTER viral usai Ayu diam-diam merekam aksi sang putri.

Ayu membagikan video Bilqis bernyanyi itu ke Instagram pribadinya. Bilqis terdengar bernyanyi dengan merdu dan intonasi yang tepat. Cucu Umi Kalsum itu beberapa kali juga menari meski tempat yang ia miliki terbatas.

Diketahui, Bilqis menyanyi lagu tersebut di dalam mobil ketika dalam perjalanan bersama sang ibu. Cara Bilqis mengucapkan bahasa Korea juga dinilai cukup baik. Bahkan ia mampu menyanyikan lagu tersebut tanpa membaca liriknya.


Skill dan teknik yang dimiliki Bilqis itu sampai mengejutkan fans asli BABYMONSTER. Bahkan video Bilqis menyanyi itu sampai dinotice oleh akun fans BABYMONSTER di Indonesia.

Akun itu bahkan ikut memuji kualitas suara dan keterampilan Bilqis dalam bernyanyi. Calon putri sambung Lettu Muhammad Fardhana ini dinilai sudah layak menjadi idol Korea Selatan.

Sipit sipitnya udah ada, suara bagus, tajir, OTW jadi trainne YG ent gak sih qiss. Iqiss yokk bisa yookk qis. Anak kecil ini suaranya udah bagus banget sama pelafalan lagu SHEESH nya mantul banget,” bunyi pujian tersebut.

Udah masuk sampai telinga fans dari @babymonster_ygofficial @babymonster_idn juga fans blackpink @jeli_anonymous 🙆🙆🙆😍😍😍🤗🤗🔥🔥🔥🔥🔥 @ayutingting92,” tulis akun tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait