Perform Mesra BIBI dan Jackson Wang GOT7 di Coachella Disambut Reaksi Panas
Instagram/nakedbibi/jacksonwang852g
Musik

Tampil membawakan lagu yang belum dirilis sebelumnya di Coachella 2024, BIBI dan Jackson Wang GOT7 memamerkan chemistry hingga sukses membuat para penggemar di media sosial menyambut mereka dengan heboh.

WowKeren - BIBI dan Jackson Wang GOT7 sukses menuai reaksi panas usai mengguncang panggung Coachella Valley Music and Arts Festival 2023. Mereka berdua tampil sebagai bagian dari panggung 88Risings.

Pada Senin (15/4), beredar video Jackson dan BIBI membawakan lagu yang belum dirilis berjudul “Feeling Lucky”. Penampilan mereka berdua yang mesra pun berhasil membuat para penggemar heboh.

Dalam video yang beredar, BIBI dan Jackson menyanyi sambil menghadap satu sama lain. Bukan hanya dekat, keduanya saling menyentuh hingga bikin penggemar menggila.

Pada satu waktu, BIBI menyandarkan tangannya pada bahu Jackson. Kemudian, Jakcson menyentuh belakang kepala BIBI selama menyanyi. Apalagi, keduanya berdandan dengan outfit seksi selama tampil dan menambah chemistry yang meluap-luap.

Perform Mesra BIBI dan Jackson Wang GOT7 di Coachella Disambut Reaksi Panas

Source: X


Segera setelah video BIBI dan Jackson tersebar, penggemar memberikan reaksi panas. Banyak di antara mereka yang jadi ingin melihat langsung penampilan kedua penyanyi itu dari jarak dekat, alias nyempil di tengah mereka. Netizen bahkan melihat adegan itu seperti di film-film.

"MAN AKU GAK MAU TAHU AKU MAU ADA DI ANTARA MEREKA BERDUA ASTAGA [sic!]," kata salah satu netizen. "Lututku lemas," sahut netizen lain. "Bisakah mereka membuatku ada di tengah keduanya bentar aja, aku akan sangat mengapresiasinya," imbuh yang lain.

"Nggak paham apakah aku mau jadi BIBI atau Jackson," komentar seorang netizen. "APAKAH MEREKA GILA?????? Kukira semua orang kehilangan kewarasan mereka secara kolektif," sambung netizen yang lain.

"Cuma aku aja atau ini terlihat seperti adegan dari film dan di sinilah para pemeran utama, yang merupakan penyanyi, bertemu dan jatuh cinta saat memberikan penampilan hidup mereka. Hanya aku? Oke...," ujar lainnya.

Selain bersama BIBI, Jackson juga menampilkan lagu “GOAT” bersama Number_i. Sementara GOT7 sudah keluar dari JYP Entertainment, semua member termasuk Jackson disibukkan dengan aktivitas individu mereka.

Di sisi lain, BIBI telah menunjukkan hasil menakjubkan di tangga lagu Korea dengan lagu “Bam Yang Gang” beberapa waktu lalu. Selain menyanyi, pemilik nama asli Kim Hyung Seo ini juga disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris yang beberapa waktu lalu dipuji penampilannya di “The Worst of Evil”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait