Tubuh Berisi Claudia Kim di 'The Atypical Family' Buat Syok Gegara Beda Drastis dari Aslinya
Instagram/claudiashkim
TV

Dalam 'The Atypical Family', Claudia Kim memerankan karakter Bok Dong Hee, mantan model yang kini punya tubuh berisi. Drama itu akan tayang di JTBC mulai 4 Mei mendatang.

WowKeren - Claudia Kim sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "The Atypical Family". Menariknya, potret terbaru aktris kelahiran tahun 1985 itu sukses membuat syok karena ia tampak memiliki tubuh berisi yang berbeda drastis dengan tubuh aslinya.

Dalam "The Atypical Family", Claudia memerankan karakter Bok Dong Hee, mantan model yang kini punya tubuh berisi. Foto adegan terbaru dari drama itu memperlihatkan perubahan dramatis yang dialami wanita cantik itu.

Pernah menjadi model papan atas, karakter Dong Hee dikenal karena perutnya yang kencang dan karismanya yang kuat saat tampil di runway. Namun, wanita itu kini memegang sekantong makanan ringan, kehilangan kemampuan modellingnya karena berat badannya bertambah.

Menurut tim produksi, Claudia menjalani transformasi dari kepala hingga ujung kaki untuk sepenuhnya merangkul karakter Bok Dong Hee. Sang aktris dalam wawancaranya berkata, "Bok Dong Hee merupakan karakter yang 'diinginkan'."


Tubuh Berisi Claudia Kim di \'The Atypical Family\' Buat Syok Gegara Beda Drastis dari Aslinya

Source: Naver

"Terlepas dari stres dan konflik yang dialaminya, Dong Hee tidak membandingkan dirinya dengan orang lain dan hidup dengan percaya diri, dia terus berusaha untuk menjadi lebih baik," imbuh Claudia. Sang aktris juga membahas riasan spesial untuk tubuh berisinya.

"Itu lebih menantang dari yang aku perkirakan. Namun, melihat karakternya menjadi nyata menjadikannya pengalaman yang menyenangkan sebagai seorang aktor," tuturnya. Wanita itu juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan "The Atypical Family".

"Setelah menonton karya sutradara Jo Hyun Tak sebelumnya 'SKY Castle', aku merasa dia sangat baik dalam menggambarkan konflik karakter. Aku penasaran dengan arah yang akan dia ambil dalam ‘'The Atipikal Family'," ucap Claudia.

Claudia juga merasa karakter Dong Hee terasa seperti karakter yang langka dan menarik. "Itu memicu keinginanku untuk mengambil peran ini. Aspek transformasi fisik sangat menarik," pungkas wanita itu. "The Atypical Family" akan tayang di JTBC mulai 4 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait