Lewis Hamilton dan Rose BLACKPINK Hebohkan Fans kala Kompak Tunjukkan Chemistry
Twitter
Selebriti

Interaksi manis Rose BLACKPINK dan Lewis Hamilton saat menghadiri acara 'Mint&Papaya Collection' RIMOWA baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik. Keduanya menunjukkan chemistry kompak.

WowKeren - Kehadiran Rose BLACKPINK dalam acara "Mint&Papaya Collection" RIMOWA di Seoul mendapat sambutan hangat. Apalagi, dalam kesempatan itu, Rose sempat berinteraksi dengan juara F1 legendaris Lewis Hamilton.

Interaksi manis Rose dan Lewis bahkan ramai menjadi perbincangan publik. Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Senin (15/4), Rose terlihat cantik dengan rambut pirang panjang yang dibiarkan tergerai di salah satu bahunya. Penampilan Rose kian anggun dan memesona dengan riasan wajah natural.

Mengenakan gaun hitam, tubuh ramping Rose tampak menonjol. Menurut sang desainer, Rose merupakan orang pertama yang menggunakan gaun yang baru dirilis bulan Maret lalu itu.

Sedangkan, Lewis tampil percaya diri dalam balutan jas abu-abu muda dengan kancing di bagian atas yang memberikan sentuhan gaya klasik modern. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan kalung.


Saat berpose di depan kamera, Rose dan Lewis tampak begitu kompak. Keduanya sesekali terlihat berbincang dan tertawa bersama. Rose sempat meminta Lewis mengulang ucapannya lantaran kurang terdengar jelas.

Hubungan antara Rose dan Lewis memang bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, mereka pernah membintangi iklan RIMOWA yang sama. Tidak heran jika interaksi manis Rose dan Lewis mengalir begitu saja. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Omg mereka berdua terlihat sangat keren, dua selebriti favoritku, aku benar-benar ingin tahu apa yang mereka bicarakan.. duo yang luar biasa keren #SirLewisHamilton #Rosé R OSÉ AT RIMOWA SEOUL [sic!]," komentar salah satu netizen. "Rose dan Lewis Hamilton ❤️🤍," balas netizen lain. "Jujur ga pernah expect rose lewis bakal satu frame, sebagai fans f1 dan kpop aku senang sekalii 🤩🤩 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Rose kini masih disibukkan dengan aktivitas solo dengan menghadiri berbagai event luar negeri. Tidak seperti member BLACKPINK lainnya, Rose hingga kini belum mengumumkan di agensi mana dirinya bergabung setelah hanya memperpanjang kontrak grup dengan YG.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait