tvN Diamuk Penonton 'Lovely Runner' Imbas Bikin Byeon Woo Seok Patah Hati
Naver
TV

Di penghujung episode ketiga, Im Sol (Kim Hye Yoon) menerima pernyataan cinta dari Kim Tae Sung (Song Geon Hee). Momen itu disaksikan oleh Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

WowKeren - "Lovely Runner" menayangkan episode ketiga pada Senin (15/4). Setelah penayangan episode terbaru itu, tvN diamuk oleh penonton imbas membuat karakter Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) patah hati karena Im Sol (Kim Hye Yoon) menerima pernyataan cinta dari cowok lain.

Cuplikan episode ketiga memperlihatkan Sun Jae yang berulang kali gagal menyatakan cinta kepada Im Sol. Atlet renang itu akhirnya berhasil menyatakan cinta, tetapi justru dilakukannya ketika Im Sol mabuk dan tidak mengingatnya ketika sadar.

Di penghujung episode ketiga, Im Sol mendapat pernyataan cinta dari Kim Tae Sung (Song Geon Hee) yang mulai menaruh rasa kepadanya. Im Sol yang tubuhnya mendadak dikuasai jiwa lamanya, langsung menyetujui ajakan pacaran dari Tae Sung.

Momen itu disaksikan oleh Sun Jae yang menunjukkan ekspresi patah hati karena cewek yang disukainya jadian dengan cowok lain. Segera setelah episode ketiga ini ditayangkan, penonton "Lovely Runner" mengamuk kepada tvN.


tvN Diamuk Penonton \'Lovely Runner\' Imbas Bikin Byeon Woo Seok Patah Hati

Source: X

"Rasa ingin memukul tvN[sic!]," tulis seorang warganet. "UDAH SENENG SENENG SAMA PART INI, ENDINGNYA MEMBAGONGKAN, EMANG JANGAN PERNAH PERCAYA SAMA TVN[sic!]," tambah yang lain. "ENDING NYA INGIN KU BAKAR TVN[sic!]," sahut warganet lainnya.

"tvn monyettt aku udah seneng melambung tinggi ke langit tbtb dihempaskan oleh ending yg membagongkan[sic!]," imbuh lainnya. "Seperti biasa TVN shibal sekkiya[sic!]," lanjut warganet lain. "CAPEK BGT JJADI BADUT TIPIEN[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol yang kembali ke masa lalu setelah idolanya, Sun Jae meninggal dunia. Di masa lalu, Im Sol berusaha keras mencegah Sun Jae mengalami kematian seperti yang terjadi di masa depan.

Sementara itu, "Lovely Runner" mencatat rating tertinggi sepanjang tayang yakni 3,4 persen. Drama ini akan menayangkan episode keempat pada Selasa (16/4). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait