Tabiat Asli Nikita Mirzani Dikulik usai Rekaman Nangis-Nangis saat Telepon Toni Dedola Viral
Instagram/kriznafahrezi/toni.dedola
Selebriti

Viral rekaman lama Nikita Mirzani kala menangis saat telepon Toni Dedola yang diunggah akun gosip. Rekaman itu membuat publik membahas tabiat asli Nikita meski ibu tiga anak itu sempat menyangkal punya sifat tantrum.

WowKeren - Nikita Mirzani masih jadi sorotan usai menuding eks pacarnya, RI diduga Rizky Irmansyah, melakukan kekerasan fisik dan mental. Alih-alih memicu simpati, Nikita malah disentil soal tabiat aslinya yang diduga problematik setiap kali putus dari pacar.

Awalnya, musuh Nikita, Tengku Zanzabella, menyindir Nikita drama dan suka nangis-nangis setiap kali putus cinta. Dugaan soal tabiat asli Nikita itu kembali dibahas setelah akun gosip lambe_danu mengungkap rekaman telepon Nikita dan sang mantan Toni Dedola. Kala itu, Nikita tampak menangis kejer dan seolah belum bisa move on dari Toni.

Instagram

Rekaman Nikita Nangis-Nangis saat Bicara pada Toni Dedola Jadi Sorotan

"Niki, apa yang kamu mau dariku? Apa yang kamu mau dari surat ini, apa yang kamu inginkan?" tanya Toni. "Aku tidak tahu apa yang ku inginkan, aku tidak tahu," ujar Niki sambil terus menangis. "Kamu mau aku untuk kembali padamu? Kamu ingin aku balik? Apakah kamu masih mencintai aku?" tanya Toni. "Aku mencintaimu," seru Niki.


Setelah rekaman suara itu viral, netter pun mengungkap reaksi sinis. "Maksudnya mimin up lagi supaya kita2 inget dan ngerti kalau mba NM ini mood swing bgt, hari ini bilang A besok bisa jadi Z," seru netter. "@tonofblessed ntr lihat aja wkt sm RI 😁," kata akun yang menyebar rekaman itu. "Nah utk perbandingan aja dg bbrp mantan pasanganmya sll berakhir dg ribut, masa dr sekian laki2 ga ada yg bener 1 pun, lihat rekam jejaknya saja bisa disimpulkan dia wanita yg problematik, jgnkn sama laki2 sm anaknya aja kayak gitu 😢😢," timpal yang lainnya. "Nikmir ini kayaknya butuh banget Terapi jiwa pake obat oral," sindir netter. "Bukan hanya problematik.. Bs jd sdh masuk odgj. Yg perlu bantuan profesional. Mengarah kesitu. Kl tdk odgj tdk akan jd terkenal spt skrg ini. Semua tindakan pasti kontroversial. Punya bbrp kepribadian yg terpecah mgkn? Makanya hidupnya gk prnh lepas dari drama. Dan gk bs punya teman sejati," seru netter.

Sebelumnya, Nikita menyangkal dirinya tantrum usai putus dari RI. Ia justru menegaskan kalau dirinya speak up demi menginspirasi kaum hawa agar berani bersikap.

"Jangan dikit-dikit, mulai deh, tantrum, penting sekali menjaga mental health, agar mental tidak rusak, fisiknya juga tidak hancur," kata Nikita dalam sesi live baru-baru ini. "Karena banyak sekali di luar sana lebih memilih bertahan dengan hubungan yang merusak mental. Kalian harus pahami caption saya. Wah mulai nih tantrum, buka-bukaan aib, tuhkan kumat. Justru saya bicara itu agar perempuan di luar sana yang bertahan karena hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental dan fisik kita, harus berani menyudahi."

Nikita juga menegaskan tak akan jadi sosok yang suka membuat huru-hara seperti sebelumnya. "Saya tidak akan kumat, saya tidak akan tantrum. Dua tahun saya sudah bertahan, tidak akan saya rusak dengan apapun. Ya jadi kalian harus ngerti itu. Jangan salah kaprah, jangan salah arti," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait