Ayu Dewi Unggah Foto Pilu dan Bahas Fitnah usai Dikira Seleb A dalam Kasus Suami Sandra Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengunggah foto putranya yang dirawat di rumah sakit dan mengungkap doa haru. Ia berharap dijauhkan dari fitnah setelah dikira sebagai seleb A yang terseret dalam kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

WowKeren - Ayu Dewi mendadak dikaitkan dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Menghadapi rumor miring itu, Ayu mengunggah postingan pilu ketika menjaga sang putra yang sedang sakit. Ayu juga mengungkap doa agar dijauhkan dari prasangka buruk dan fitnah.

"Sedih..kalo anak udah sakit, lemes jadi ga banyak bercanda.. Ya Allah, izinkanlah Kau beri kesehatan untuk anak hamba, izinkanlah agar Kau jaga lahir batin anak-anakku, Kau cintai lahir batin mereka," curhat Ayu sambil pamer foto ditemani oleh sang suami Regi Datau. "Ya Allah Ya Raab, lindungilah keluargaku dari segala prasangka buruk, suudzon, dan segala macam fitnah dunia & akhirat🤲🏻Aamiin Aamiin Yaa Raab🤲🏻 Doain ya Oom Tante yang baik smua."

Postingan Ayu ini menuai dukungan banyak pihak. "GWS anak ganteng genit nya tante luna ❤️❤️❤️❤️," kata Luna Maya. "Get well soon aqlan.. cepet sembuh bisa maen2 lagiii GBU sayang," harap Edric Tjandra. "Gws anak ganteng🙌," tutur Melaney Ricardo.


YouTube

YouTube 'Sensasi' NET TV

Sementara itu, fitnah yang menimpa Ayu itu diduga dari opini netizen yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Netter rupanya curiga jika Ayu menjadi MC dalam acara penyerahan jet pribadi untuk anak Sandra dan Harvey, Raphael Moeis.

Di sisi lain, netter agaknya salah mengartikan pernyataan sekretaris pendiri IAW, Iskandar Sitorus. Pasalnya, Iskandar menyebut jika artis C yang diduga menjadi MC dalam penyerahan jet pribadi tersebut. Iskandar pun dalam pernyataan di media tak pernah sekalipun menyebut nama Ayu Dewi dan sekedar spill inisial.

Adapun, Iskandar juga membahas soal sosok seleb A yang merupakan istri dari keluarga wah dan dicurigai terlibat. Selain itu, seleb A juga memiliki kekayaan tak kalah fantastis dari Sandra dan punya rumah seluas lapangan bola.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait